Tips Berlibur Murah ke Negeri Cina

Tips Berlibur Murah ke Negeri Cina

0

Tips Berlibur Murah ke Negeri Cina

sewa mobil online

Republik Rakyat Tiongkok (RRT) merupakan sebuah negara di Asia yang memiliki wilayah luas serta penduduk terbesar di dunia. Sebelum menjadi sebuah negara pun, Tiongkok berpengaruh besar terhadap peradaban dunia. Banyak pula segi-segi budaya di Indonesia yang terpengaruh baik langsung maupun tidak langsung oleh budaya Tiongkok.

Beberapa peninggalan bersejarah Tiongkok sangat menarik untuk dilihat dari dekat, seperti The Great Wall yang ikonik itu hingga The Forbidden City yang menyimpan catatan kemahsyuran budaya Tiongkok. Merencakan liburan ke negara tersebut dengan murah mungkin merupakan idaman Anda. Berikut tips agar Anda bisa berlibur ke Tiongkok dengan biaya murah.

  1. Pesan tiket penerbangan sekitar lima bulan sebelum berangkat
Baca :   Peka Diskon, Tips Liburan Paling Hemat

Agar mendapatkan harga murah untuk terbang ke Tiongkok, sebaiknya Anda memesan tiket pesawat jauh-jauh hari. Waktu yang direkomendasikan untuk memesan tiket pesawat adalah sekitar lima bulan sebelum keberangkatan.

  1. Menawarlah saat berbelanja

Sebagai salah satu negara yang mempunyai kebudayaan tinggi, Tiongkok mempunyai banyak pengrajin barang-barang unik dan desainer fesyen yang jenius. Untuk membeli produk-produk mereka, menawarlah agar mendapatkan harga murah.

  1. Menginaplah di penginapan yang terjangkau
Baca :   Tips-tips Mengatasi Stres Saat Liburan

Carilah informasi sebanyak-banyaknya mengenai penginapan di sekitar tempat yang Anda kunjungi. Cerdaslah dalam memilih penginapan yang terjangkau dan sudah memenuhi kebutuhan Anda.

  1. Jangan pernah menghabiskan seluruh uang saku Anda

Nasihat ini sebenarnya berlaku untuk seluruh aktivitas yang mengeluarkan uang, bukan hanya pada saat liburan. Jangan tergoda untuk menghabiskan seluruh uang saku karena Anda telah mengatur seluruh estimasi dana di pos-pos berbeda. Anda harus tetap mewaspadai berbagai biaya tak terduga yang mungkin muncul saat liburan.

Baca :   Tips Liburan ke Air Terjun
sewa mobil online