Tips Merencanakan Piknik di Taman

Tips Merencanakan Piknik di Taman

0

Tips Merencanakan Piknik di Taman

sewa mobil online

Liburan tidak selalu harus diisi pergi ke tempat yang jauh. Anda bahkan bisa melakukan piknik di alam terbuka dekat rumah Anda dan masih mendapatkan kenangan indah tentangnya. Berikut ini tips mengadakan piknik di ruang terbuka dekat rumah Anda.

  1. Buatlah daftar barang yang akan dibawa

Langkah pertama ini merupakan langkah paling dasar. Tidak usah membawa barang-barang banyak, cukup barang yang diperlukan saja. Lagipula, piknik di taman hanya memakan waktu beberapa jam saja, mirip dengan jika Anda pergi makan di restoran namun lama menghabiskan waktu untuk bercakap-cakap.

  1. Siapkan plastik agar usai meninggalkan tempat tetap rapi
Baca :   Tips Darurat Mengatasi Koper Rusak Saat Liburan

Jangan buang sampah sembarangan! Sediakan lebih dari satu plastik untuk menampung sampah-sampah sebelum dibuang ke tempatnya.

  1. Gunakan peralatan makan sekali pakai jika ingin praktis

Agar piknik tetap praktis dan tidak repot membawa peralatan kotor, beli saja peralatan makan sekali pakai.

  1. Pilih peralatan makanan yang ringan dan bisa ditumpuk

Peralatan makan yang mudah dipakai, ringan, dan dapat ditumpuk sangat dianjurkan. Kemas makanan sedemikian rupa sehingga tidak tumpah.

  1. Cek kondisi tempat piknik
Baca :   Tips Foto Selfie Saat di Tempat Wisata

Siapkan lotion anti nyamuk dan jagalah makanan-makanan manis yang Anda bawa jika Anda berniat piknik di tempat terbuka karena akan selalu ada banyak serangga.

  1. Bawalah perlengkapan yang fotogenik

Alam terbuka selalu menjadi objek fotografi yang baik. Jika Anda ingin mengabadikan kenangan piknik Anda, sebaiknya Anda juga memperhatikan peralatan makan yang Anda bawa. Untuk itu, pilihlah perlengkapan yang unik seperti karpet bermotif lucu.

Baca :   Tips Liburan di Tengah Musim Hujan
sewa mobil online