Gule Goreng dan Sate Buntel Pak Samin : Pusatnya Menikmati Kuliner Daging...

Gule Goreng dan Sate Buntel Pak Samin : Pusatnya Menikmati Kuliner Daging Kambing di Solo

0
Gule Goreng dan Sate Buntel Pak Samin
Gule Goreng dan Sate Buntel Pak Samin
Gule Goreng dan Sate Buntel Pak Samin

Kuliner daging kambing terkenal dengan keunikan rasa serta tekstur dagingnya. Setiap kota di Indonesia pasti memiliki tempat kuliner daging kambing yang terkenal. Di Solo, kuliner daging kambing yang terkenal adalah di warung Pak Samin. Nama warung tersebut mengambil dari menu andalan warung yakni Gule dan Sate Buntel Pak Samin.

sewa mobil online

Meskipun sama-sama menyediakan aneka olahan daging kambing, warung Pak Samin menyediakan gule yang berbeda dengan olahan gule di tempat lain. Pak Samin menyediakan menu gule goreng, yakni masakan gule yang dagingnya digoreng lagi hingga renyah. Anda bisa memilih sendiri bagian kambing mana yang dijadikan gule goreng, apakah babat, usus, paru, atau daging kambing. Saat menyajikan, kuah gule disajikan terpisah dengan gule gorengnya.

Baca :   Orient International Restaurant

Selain gule goreng, menu andalan lainnya adalah sate buntel, sate kambing, tongseng, garang masak, dan nasi goreng kambing. Jika Anda sedang sangat kelaparan, datang saja ke warung gule goreng dan sate buntel Pak Samin. Menu di sini dijamin dapat mengenyangkan perut Anda.

[infobox style=”alert-info”]

Alamat         : Jalan Pasar Pon, Solo

No. Telp       : (0271) 639747

Baca :   Es Masuk, Masuk Dulu Baru Ketahuan Jual Minuman

Jam Buka    : 07.00-14.30 WIB

[/infobox]

sewa mobil online