Bakso Rusuk Palur Bu Sadiyem

Bakso Rusuk Palur Bu Sadiyem

0

Bakso Rusuk Palur Bu Sadiyem

sewa mobil online

Bakso Rusuk Palur merupakan tempat kuliner yang berada di Jalan Solo-Tawangmangu. Berada di luar Kota Solo, warung Bakso Rusuk Palur dapat dijadikan alternatif kuliner bagi Anda yang ingin sekaligus pergi ke daerah lain, misalnya daerah Sragen atau Tawangmangu.

Dari luar, warung Bakso yang resep masakannya dibuat oleh Bu Sadiyem ini sudah terlihat penuh pengunjung. Letaknya yang berada di sebuah ruko membuat warung ini cukup untuk sekitar 40 pengunjung.

Baca :   Martabak Paris van Java, Pusat Martabak Aneka Rasa

Menu andalah warung Bakso Rusuk Palur ini tentu saja adalah bakso rusuk. Varian menu bakso lain yang ditawarkan adalah bakso biasa dan bakso tetelan. Semua bakso yang disajikan di sini merupakan bakso asli, bukan bakso abal-abal. Rusuk sapi yang menjadi salah satu isian bakso rusuk pun masih mengandung daging dalam jumlah banyak. Pastinya sangat sedap menikmati kuliner Bakso Rusuk Palur.

Baca :   Ta Wan Resto

Untuk membangun atmosfer seperti di keraton-keraton Solo, ada sinden-sinden yang menembangkan tembang Jawa. Mereka duduk bersimpuh di depan ruko dan menembangkan tembang-tembang Jawa diiringi oleh alunan gendhing Jawa.

Alamat : Jalan Solo-Tawangmangu km 6, Solo

No. Telp : (0271) 825073

Jam Buka : 09.30-19.00 WIB

Anda bisa menggunakan jasa sewa mobil docar untuk menuju Bakso Rusuk Palur.

Baca :   Soto Triwindu, Kuliner Favorit Mangkunegaran
sewa mobil online
SHARE
Previous articleOishi Restaurant
Next articleSun City Restaurant