Viens’s Selat, Restoran Keluarga Masakan Khas Solo

Viens’s Selat, Restoran Keluarga Masakan Khas Solo

0

Selat merupakan salah satu hidangan khas Solo yang sangat cocok dimakan untuk makan siang. Masakan berkuah ini memang akan menyegarkan kerongkongan Anda. Selain itu, komposisinya yang banyak sayur juga memberikan nutrisi sehat dan seimbang untuk tubuh.

sewa mobil online

Salah satu warung selat yang selalu ramai adalah Warung Selat Segar dan Sup Matahari Vien’s. Terang saja, rasanya enak dan harganya bersahabat dengan kantong. Porsinya pun sesuai, tidak terlalu sedikit tetapi juga tidak terlalu banyak.

Baca :   Kuliner Khas Solo Sejak 1952, Timlo Sastro

Jika jam makan siang tiba, siap-siap saja mengantre. Walaupun demikian, pelayan-pelayan di sini sangat profesional. Mereka dengan sigap melayani pesanan sehingga dijamin Anda tak menunggu terlalu lama.

Untuk selat, Warung Vien menyediakan dua jenis selat yakni selat daging iga dan selat daging cacah. Sup matahari juga merupakan menu andalan warung ini. Penyajian sup matahari memang mirip dengan matahari. Wortel, jamur, daging ayam cincang, dll. dibungkus dengan telur dadar tipis dan dibentuk seperti matahari.

Baca :   Rumah Makan Canton

Jika Anda ingin menikmati sajian Salad-nya orang Jawa, Warung Selat Segar dan Sup Matahari Vien bisa dijadikan tujuan wisata kuliner Anda. Selamat menikmati sajian selat segar khas Solo di warung ini.

Alamat : Jalan Hasanuddin No. 99D

No. Telp : (0271) 3060020

Jam Buka : Minggu-Jumat 07.30-17.00 WIB, Sabtu 07.30-15.00 WIB


Sewa mobil di Solo sekarang jadi mudah dengan aplikasi DOcar Solusi Sewa Mobil Pilihan Anda. Unduh aplikasi DOcar tanpa dipungut biaya alias GRATIS di Google PlayStore. Pastikan Anda membagikan artikel ini ke keluarga dan teman-teman Anda jika Anda mendapati artikel ini menambah wawasan umum Anda; karena ilmu tidak akan habis walau dibagi.


sewa mobil online