Solo’s Bistro Restaurant, Tempat Makan Pencari Promo

Solo’s Bistro Restaurant, Tempat Makan Pencari Promo

0

Solo’s Bistro Restaurant, Tempat Makan Pencari Promo

sewa mobil online

Solo’s Bistro terletak di jalan utama Kota Solo yakni Jalan Brigjen Slamet Riyadi. Meskipun terletak di jalan utama, lokasinya lumayan susah dilihat karena lahan parkir terbatas dan sedikit tertutupi oleh gedung-gedung lainnya yang lebih mencolok. Akan tetapi, Solo’s Bistro Restaurant merupakan salah satu restoran premium terbaik di Solo.

Restoran ini bisa menjadi tujuan utama para penggemar promo karena daya tarik resto ini memang sering mengadakan promo tiap bulan. Anda juga bisa memilih restoran ini jika Anda menginginkan suasana tenang untuk makan malam. Maka dari itu, tempat ini sangat cocok dikunjungi bersama pasangan.

Baca :   Martabak Paris van Java, Pusat Martabak Aneka Rasa

Selain makan di tempat, Anda bisa memesan paket snack box dan lunch box, tentunya dengan jumlah minimal. Jika Anda ingin membawa kelezatan masakan Solo’s Bistro ke rumah, kantor, atau tempat wisata, pesan saja paket-paket yang cukup terjangkau ini. Anda akan menghemat budget karena Solo’s Bistro memberikan servis jasa antar gratis hingga ke tempat Anda mengadakan acara.

Baca :   Gudeg Ceker Margoyudan, Kuliner Tengah Malam Terlaris di Solo

Pelayanan menarik yang ditawarkan Solo’s Bistro lainnya adalah garansi. Jika Anda telah mereservasi tempat di restoran ini, pihak restoran akan memberikan garansi 10% untuk paket prasmanan. Jadi misalnya, jika Anda memesan paket prasmanan untuk 100 pax dan pada piring ke-92 seluruh makanan sudah habis, Anda berhak mendapatkan garansi 10 pax tanpa dipungut biaya lagi.

Baca :   Harjo Bestik, Warung Makan Steak Khas Jawa

Fasilitas pendukung Solo’s Bistro yang pastinya menarik Anda adalah Wi-Fi, serta satu ruangan pertemuan yang sudah termasuk LCD dan Sound System. Solo’s Bistro Restaurant merupakan salah satu alternatif restoran premium di Kota Solo.

Alamat         : Jalan Brigjen Slamet Riyadi No. 183, Surakarta

No. Telp       : (0271) 643446, 085229991585

Jam Buka    : Setiap hari, 10.00-23.00 WIB

sewa mobil online