Es Masuk, Masuk Dulu Baru Ketahuan Jual Minuman

Es Masuk, Masuk Dulu Baru Ketahuan Jual Minuman

0

es masuk Cabang Gajahan

sewa mobil online

Warung Es Masuk telah beroperasi sejak tahun 1952 di sebuah gang kecil di Jalan Kratonan. Sesuai namanya, Anda harus masuk ke area bangunan jika Anda ragu apakah tempat tersebut benar-benar sebuah warung. Pasalnya, dari luar, hanya tampak sebuah tembok hijau dan pintu masuk. Dahulu kala, tempat ini merupakan tempat favorit nongkrong mahasiswa yang kuliah di Solo.

Baca :   Rumah Makan Canton

Warung Es legendaris ini kini telah membuka empat cabang; satu di Solo dan tiga di Sukoharjo. Kesemuanya menyediakan menu makanan dan minuman tradisional Solo yang sangat lengkap.

Menu-menu makanan antara lain tahu acar, garang asem, timlo, selat Solo, lontong opor, sup matahari, gado-gado, soto, gudeg, nasi liwet, nasi langgi, nasi rawon, nasi pecel, nasi sambal tumpang, dll. Jika kurang, Anda bisa menambah lauk yang tersedia di meja makan antara lain sate jerohan, sate telur puyuh, sosis Solo, dan aneka bacem.

Baca :   Wedangan Pendopo, Wedangan Vintage Alternatif Nongkrong Malam di Kota Solo

Tentu saja, yang menjadi primadona adalah menu minumannya. Porsi minuman yang banyak bahkan membuat Anda tidak usah memesan makanan karena perut Anda sudah kenyang. Menu minuman antara lain beras kencur, kunir asem, gula asem, dawet selasih, wedang tape, es campur, es buah, dan jus buah.

Hiburan keroncong disediakan untuk Anda yang sedang menyantap makanan Anda. Bahkan, mereka bisa memainkan lagu yang Anda minta. Jangan lupa memberikan tips untuk mereka.

Baca :   Kimchi Resto Café

Alamat         : Cabang Gajahan; Jalan Reksoniten 43B Pasar Kliwon, Surakarta 57155

No. Telp       : (0271) 654415

Jam Buka    : 09.00-19.00 WIB

sewa mobil online