Saffron Resto & Meatshop, Restoran Eropa di belakang Bank Indonesia

Saffron Resto & Meatshop, Restoran Eropa di belakang Bank Indonesia

0

Saffron Resto & Meatshop, Restoran Eropa di belakang Bank Indonesia

sewa mobil online

Saffron Resto & Meatshop adalah sebuah restoran di Kota Solo yang khusus menyajikan makanan-makanan Barat dan Eropa. Restoran ini berada di tengah Kota Solo, tepatnya di belakang Bank Indonesia, Surakarta.

Restoran ini dahulu bernama Delicioso. Namun, pemiliknya memutuskan untuk membuka kembali restoran ini dengan nama baru, Saffron Resto & Meatshop. Menu-menu yang ditawarkan memang merupakan menu-menu khas Eropa seperti Fish and Chips, Apple Pie, Vanilla Gellato, Choco Panna Cotta Strawberry Sauce, dll. Ada pula menu-menu lain seperti ribs BBQ, tuna salad, tomato soup, beer bali hai, dorry with hollandaise sauce, chocho lava, dan aneka pasta.

Baca :   Kuliner Minuman Khas Solo, Es Dawet Telasih Bu Dermi

Dekorasi restorannya menarik. Terkesan mewah dan Eropa banget. Akan tetapi, yang membuat restoran ini rekomended adalah harganya yang murah, sangat murah dibandingkan dengan rasanya yang berkelas.

Menurut review orang-orang yang telah merasakan kenikmatan makanan di restoran ini, mereka menyukai dekorasi restorannya yang menarik, makanan yang mengenyangkan, dan lokasinya yang nyaman untuk tempat nongkrong.

Baca :   Oishi Restaurant

Alamat         : Jalan Ronggowarsito No. 38, Surakarta 57131

No. Telp       : (0271) 648454’

Jam Buka    : Senin-Sabtu 12.00-23.00 WIB, Minggu 10.00-22.00 WIB

sewa mobil online