Wang Dynasty Restaurant

Wang Dynasty Restaurant

0

Wang Dynasty Restaurant

sewa mobil online

Solo Paragon Lifestyle Mall menyediakan kuliner dari berbagai negara. Wang Dynasty Restaurant merupakan salah satu restoran Chinese Food rekomended dalam mal megah ini.

Wang Dynasty merupakan tenant Food & Beverages terbesar di mal yang terletak di Jalan Yosodipuro 133. Luas restoran ini 320,50 meter persegi.Terdapat total 147 kursi dalam ruang tersebut, dengan rincian 32 kursi ruang indoor dan outdoor untuk lantai pertama.

Baca :   Mencicipi Makanan Khas Solo, Nasi Liwet Bu Wongso Lemu

Selain ruangan standar, restoran ini juga menyediakan ruang VIP berkapasitas 12 orang dan Private 30 orang. Jenis ruangan ini cocok untuk keluarga yang ingin privasi lebih atau meeting dengan rekan kerja.

Konsep restoran Open Kitchen membuat para calon konsumen bisa melihat sendiri bagaimana masakan diolah. Dengan demikian, restoran ini terbukti selalu menjaga kesterilan dan kehigienisan olahan menu-menu.

Baca :   Warung Mbah Tjitro, Sego Sambel SUJU Jadi Menu Andalan

Menu andalan Wang Dynasty adalah Bebek Peking. Agar menarik dan berbeda dengan restoran lain, menu Bebek Peking Dynasty di sini menggunakan produk impor namun harga tetap terjangkau.Pencicip menu restoran ini juga memfavoritkan Gurame Dynasty dan Cakue Ca Sapi.Bebek Peking Dynasty dan Gurame Dynasty merupakan signature menu, artinya, hanya bisa ditemukan di restoran ini saja.

Baca :   Wedangan Pendopo, Wedangan Vintage Alternatif Nongkrong Malam di Kota Solo

Restoran ini buka dari pukul 10.00 hingga 22.00 WIB. Kisaran harga yang ditawarkan cukup terjangkau untuk kalangan menengah ke atas yakni Rp 17.000,00-Rp 100.000,00. Mari berkunjung ke Kota Solo bersama Docar.

Alamat : Jalan Yosodipuro No. 133, Surakarta

No. Telp : –

Jam Buka : 10.00-22.00 WIB

sewa mobil online