Cara Mengatasi Kutu di Kamar Tidur Hotel

Cara Mengatasi Kutu di Kamar Tidur Hotel

0

Mengatasi Kutu Busuk di Kamar Tidur Hotel

sewa mobil online

Tips Mengatasi Kutu Busuk di Kamar Tidur Hotel bagian sebelumnya telah membahas tiga tips utama yang dapat dilakukan traveler sesampainya di kamar hotel. Setelah mengecek sudut kamar hotel, Anda disarankan berhati-hati saat membuka koper. Jika menemukan indikasi adanya kutu busuk di kamar hotel Anda, segeralah melaporkan hal ini ke manajemen hotel dan mintalah kamar baru yang bebas kutu busuk.

Baca :   Tips Agar Mobil Aman Saat Ditinggal Liburan

Berikut ini hal-hal yang wajib Anda lakukan di rumah usai berlibur:

  1. Mulailah bebersih

Cucilah baju-baju yang Anda bawa dan keringkan. Jika mempunyai mesin pengering baju, setel mesin di mode terpanas untuk mematikan kutu busuk. Kemudian, vakum dan uapkan seluruh barang di dalam bagasi Anda.

  1. Panggil pembasmi hama profesional jika ada kutu busuk di rumah Anda
Baca :   Peka Diskon, Tips Liburan Paling Hemat

Cara terbaik untuk memusnahkan kutu-kutu dari rumah Anda adalah memanggil pembasmi hama profesional. Mereka akan menggunakan perangkat, insektisida, dan metode-metode tertentu untuk membunuh serangga pengganggu.

  1. Gunakan kortikosteroid topikal untuk mengobati gigitan kutu

Gigitan kutu biasanya akan membuat kulit gatal-gatal, memerah, dan bengkak. Anda bisa menggunakan salep yang diresepkan dokter untuk mengobati gatal-gatal itu. Sebenarnya, Anda tidak akan terserang penyakit apa pun selain gatal-gatal, tetapi orang-orang mungkin akan mengejek Anda kutuan.

Baca :   Tips Darurat Mengatasi Koper Rusak Saat Liburan

Demikianlah tiga kiat-kiat yang wajib dilakukan untuk mengatasi kutu busuk di kamar tidur hotel Anda. Semoga membantu!

sewa mobil online