Tempat Wisata Pilihan Saat Musim Penghujan

Tempat Wisata Pilihan Saat Musim Penghujan

0

Tempat-tempat Wisata Pilihan Saat Musim Penghujan

sewa mobil online

 

 

Berencana liburan di musim hujan? Mungkin Anda sudah membaca segala tips-tips tentang liburan di musim penghujan. Mulai dari sedia payung sebelum hujan sampai anjuran untuk selalu update prakiraan cuaca. Akan tetapi, pertanyaan terpentingnya adalah, tempat wisata manakah yang cocok dikunjungi saat musim hujan? Berikut pilihannya:

 

  1. Museum

Tempat wisata satu ini jarang dilirik orang karena kesannya yang kuno, angker, dan membosankan. Padahal, Anda bisa belajar banyak dari tempat ini. Pengelola museum semakin tanggap dengan keinginan pengunjung sehingga telah berusaha membuat atraksi museum semenarik mungkin. Coba saja kunjungi Museum Angkut, Taman Mini Indonesia Indah, atau Museum Air Tawar

  1. Perpustakaan
Baca :   Tips Memilih Hotel saat Liburan Bersama Anak-anak

Tidak berbeda jauh dengan museum, tempat ini jarang mendapat tempat di hati traveler karena dinilai membosankan. Padahal, banyak perpusatakaan di Indonesia yang sekaligus tempat bersejarah. Di Surakarta, perpustakaan terkenal juga merupakan museum; Radyapustaka, Reksapustaka, dan Monumen Pers.

  1. Wisata Kuliner

Saat hujan, perut mudah lapar karena udara dingin. Saat itulah saat yang tepat untuk menyantap makanan berkuah. Pilihlah restoran atau warung yang juga merupakan kesukaan warga setempat karena pasti terbukti enak dan kemungkinan besar murah.

Baca :   Tips Menghindari Kewajiban Membeli Oleh-oleh Selama Liburan

 

Itulah tempat-tempat yang dapat dijadikan pilihan berlibur di kala musim hujan. Selamat berlibur!

sewa mobil online