Tips Foto Selfie Saat di Tempat Wisata

Tips Foto Selfie Saat di Tempat Wisata

0

Tips Foto Selfie Saat Ditempat Wisata

sewa mobil online

Salah satu tujuan liburan adalah berkunjung ke tempat-tempat wisata yang mempunyai pemandangan mengagumkan. Saat sampai di lokasi tujuan, ingin rasanya mengabadikan kenangan kita berada di tempat tersebut semaksimal mungkin. Selfie dengan tongsis pun menjadi pilihan yang jamak dipilih masyarakat “kekinian”.

Meskipun demikian, jangan sampai keinginan selfie Anda merusak fasilitas publik. Tindakan demikian dianggap tidak terpuji. Tambahan pula, tempat wisata jadi tidak indah lagi.

Baca :   Cara Mengatasi Kutu di Kamar Tidur Hotel

Maka dari itu, ikutilah tips-tips selfie santun dari CNN Indonesia ini.

  1. Baca dan pahami peraturan yang berlaku

Saat sampai di lokasi wisata, segera cari tahu peraturan apa saja yang berlaku di tempat tersebut. Tanyalah pihak berwenang jika perlu. Setelah itu, taati peraturan yang ada.

  1. Bertindaklah sesuai tata krama

Sopan santun adalah suatu peraturan tak tertulis. Namun, berlaku sesuai tata krama merupakan kewajiban kita sebagai makhluk yang paling tinggi derajatnya.

  1. Jangan memaksakan diri demi mendapatkan foto yang “wah”
Baca :   Tips Hemat Ketika Berlibur di Luar Negeri

Saat ingin berfoto, periksa dulu kondisi sekitar. Jangan memaksakan diri mengambil gambar di tempat berbahaya seperti di lereng gunung yang curam atau di pinggir pantai yang sedang berombak besar.

  1. Perhatikan kenyamanan pengunjung lain

Jika ingin berselfie ria, selalu perhatikan pengunjung lainnya agar kenyamanan mereka tidak terganggu. Bagaimana pun juga, mereka juga ingin bersenang-senang seperti Anda. Lakukan selfie sewajarnya saja.

Baca :   Tips Darurat Mengatasi Koper Rusak Saat Liburan
sewa mobil online