Wisata ke Pantai? WAJIB Bawa Benda-benda Berikut Ini

Wisata ke Pantai? WAJIB Bawa Benda-benda Berikut Ini

0

WAJIB Bawa Benda-benda Berikut Ini ketika liburan di pantai

sewa mobil online

Pantai merupakan salah satu tempat wisata alam paling digemari, apalagi pantai dengan pesisir yang landai. Jika berinisiatif berencana melakukan perjalanan ke pantai, Anda WAJIB membawa benda-benda sebagai berikut:

  1. tabir surya

Pergi ke pantai identik dengan berjemur! Ya, itulah aktivitas yang wajib dilakukan para pecinta pantai. Namun, jika kelamaan berjemur, kulit Anda bisa gosong. Oleh karena itu, bawalah tabir surya untuk menghindari paparan sinar matahari berlebihan. Pilihlah yang sesuai dengan kulit Anda serta mengandung pencegah sinar UV jahat merasuk kulit.

  1. perlengkapan mandi
Baca :   Tips Merencanakan Piknik di Taman

Handuk, sabun mandi, sikat gigi, pasta gigi, merupakan  barang wajib dibawa Anda yang ingin ke pantai. Jika semua perlengkapan dibawa, Anda bisa main air sepuasnya.

  1. baju sesuai dengan iklim pantai

Daerah pantai sangatlah panas, lebih panas daripada daratan yang lebih tinggi di sekitarnya. Maka dari itu, pakailah baju yang cocok dipakai di iklim pantai; ringan, simpel, menyerap keringat. Jangan mengenakan pakaian yang berat dan susah dicuci, seperti jeans. Pakai saja celana pendek kain, kaos, sandal, dan jika perlu, topi.

Baca :   Tips Menghindari Kewajiban Membeli Oleh-oleh Selama Liburan
sewa mobil online