Peka Diskon, Tips Liburan Paling Hemat

Peka Diskon, Tips Liburan Paling Hemat

0

Peka Diskon, Tips Liburan Paling Hemat

sewa mobil online

Liburan hemat bukanlah suatu kemustahilan asalkan memperhatikan tiga kunci berikut; lokasi, biaya, dan rute liburan. Kendala utama liburan biasanya hanyalah kurangnya perencanaan dan ketelitian dalam menentukan budget. Berikut ini tips-tips liburan paling hemat yang kami rangkumkan khusus untuk Anda:

  1. Persiapkan liburan jauh-jauh hari sebelumnya

Susunlah rencana liburan jauh-jauh hari sebelumnya sehingga Anda bisa mempersiapkan budget dengan baik. Gunakan fasilitas auto debet untuk mendebet pemasukan bulanan Anda untuk dimasukkan ke pos biaya liburan.

  1. Pertimbangkan untuk mengambil paket liburan
Baca :   Tips Memilih Hotel saat Liburan Bersama Anak-anak

Biasanya, paket liburan yang disediakan pihak tour & travel lebih murah. Namun, carilah informasi terlebih dahulu soal ini.

  1. Carilah paket promosi untuk akomodasi dan transportasi

Paket promosi atau diskon akan sangat menguntungkan bagi Anda. Pantengin terus situs-situs pemesanan tiket/kamar. Jika ada tarif yang sesuai, sebaiknya Anda langsung memesan. Menginap di rumah kerabat atau penduduk setempat pasti lebih murah daripada di penginapan. Oleh karena itu, mintalah izin agar Anda bisa menginap di tempat tersebut.

  1. Cari tempat belanja yang murah
Baca :   Tips Mudik dengan Mobil Pribadi

Agar mendapat harga miring, cari tempat belanja yang murah. Untuk barang kerajinan, kunjungi langsung tempat pembuatannya.

  1. Pertimbangkan liburan di dalam kota

Jika budget mepet, Anda bisa mempertimbangkan untuk liburan di dalam kota. Kunjungi tempat-tempat bersejarah, museum, bangunan-bangunan unik, atau taman kota.

sewa mobil online