Kawasan Jalan Dago Bandung Utara, Pusatnya Factory Outlet

Kawasan Jalan Dago Bandung Utara, Pusatnya Factory Outlet

0

Kawasan Jalan Dago Bandung Utara

sewa mobil online

Para wisatawan Bandung tidak perlu berpikir panjang untuk membelikan oleh-oleh kepada sanak saudara karena ada begitu banyak tempat wisata belanja. Malahan, mungkin ada beberapa dari Anda yang berniat ke Bandung untuk wisata belanja.

Salah satu tempat menarik yang terletak tepatnya di Bandung Utara adalah kawasan Jalan Dago. Di sini, Anda dapat menemukan beragam Factory Outlet (tempat pabrik-pabrik menjual produknya secara langsung), kuliner lezat, tempat-tempat edukatif, dan sentra bisnis.

Baca :   Serabi Notosuman, Panekuk Khas Solo Sejak 1923

Factory Outlet yang terletak di Jalan Dago antara lain Rafles FO, Gossip FO, Level FO, Blossom FO, Central Branded FO, Grande FO, Glamour FO, Runway FO, dll. Sedangkan wisata edukatif ada banyak, sebut saja Taman Budaya Dago, Kebun Binatang Bandung, dan Saung Angklung Udjo.

Sentra bisnis, seperti namanya, merupakan sebuah kawasan yang fasilitas-fasilitasnya mengedepankan kemudahan seseorang untuk berbisnis. Jadi, ada hotel, pusat elektronika, pusat perkantoran, bank, kafe, dan restoran untuk menunjang kesuksesan bisnis Anda. Seluruh fasilitas yang tersedia di Jalan Dago ini menjadikannya kawasan terlengkap untuk segala akses metropolitan.

Baca :   House of Danar Hadi, Museum Batik di Kota Solo
sewa mobil online