Student Park Hotel Apartment : Pilihan Tepat Tempat Istirahat Lengkap

Student Park Hotel Apartment : Pilihan Tepat Tempat Istirahat Lengkap

0
Student Park Hotel

Student Park Hotel Apartment adalah sebuah hotel berbintang tiga di Jalan Seturan Raya No. 1 Seturan, Caturtunggal, Depok, Sleman, Yogyakarta. Hotel ini terletak sekitar satu hingga dua kilometer dari beberapa objek wisata terdekat seperti Museum Dirgantara, Museum Affandi, Hartono Mall Yogyakarta, dan Plaza Ambarrukmo.

sewa mobil online

Mengenai jenis kamar dan harga yang ditawarkan per malamnya, Student Park Hotel Apartment menyediakan dua jenis kamar. Pertama, kamar Twin Room with Breakfast. Fasilitas sarapan serta Wi-Fi gratis tersedia di kamar dengan harga sekitar Rp460 ribu per malam ini. Fasilitas lainnya termasuk telepon, pengering rambut, TV dengan hiburan kanal satelit, shower berdiri, dan mini kitchen.

Baca :   The Grand Palace Hotel Jogjakarta : Hotel Ideal Tempat Singgah Penjelajah Jogja

Sementara itu, jika membutuhkan tempat yang lebih premium lagi, para tamu bisa memilih kamar jenis Penthouse. Penthouse menawarkan fasilitas yang sama dengan kamar Twin Room, minus sarapan, serta ditambah dengan fasilitas ruang keluarga dan ruang makan. Dengan demikian, penthouse cocok untuk keluarga kecil. Satu malam bermalam di sini sekitar Rp2,65 juta.

Baca :   Malioboro Inn Hotel : Akomodasi Terstrategis untuk Wisata Kota Jogja

Kedua jenis kamar dilengkapi balkon privat. Balkon ini dianggap sebagai fasilitas Student Park Hotel Apartment yang unik. Setiap balkon tidak terlalu luas namun pas untuk melihat pemandangan dari atas. Ruangan ini juga merupakan satu-satunya bagian apartmen untuk merokok.

Fasilitas luar kamar yang disediakan di antaranya kolam renang. Menariknya, fasilitas ini bisa ditemukan di rooftop. Tamu bisa menggunakan fasilitas ini hingga pukul 19.00 WIB. Selain kolam renang, para tamu bisa memanfaatkan fasilitas gym yang berada di sini.

Baca :   Hotel NEO Malioboro Dekat Pelbagai Tempat Wisata Kota Jogja

Menurut beberapa tamu yang menuliskan ulasan mereka di Traveloka, Student Park Hotel Apartment dinilai cukup terjangkau dan fasilitasnya cukup komplit. Mereka menyukai kelengkapan peralatan memasak dan balkon pribadi yang tersedia di setiap kamar.

Meskipun demikian, reviewer lainnya mengkritisi kebersihan hotel ini yang kurang terjaga. Mereka juga mengeluhkan ruangan yang sepertinya tidak kedap suara serta aliran air keran yang kurang optimal. Sampai saat review ini ditulis, Student Park Hotel Apartment mendapatkan rating 8,6 dari 10.

sewa mobil online