Yellow Star Ambarukmo Hotel : Tetap Terhubung dengan Pusat Kota di Tempat...

Yellow Star Ambarukmo Hotel : Tetap Terhubung dengan Pusat Kota di Tempat Peristirahatan Sementara

0
Yellowstar Ambarukmo

Yellow Star Ambarukmo Hotel menyediakan akomodasi penginapan di Jalan Laksda Adisucipto No. 23 Yogyakarta. Dari Bandara Internasional Adi Sucipto, hotel ini hanya berjarak sekitar 3,47 kilometer atau dapat ditempuh dalam waktu kurang lebih lima menit.

sewa mobil online

Beberapa tempat wisata menarik di dekat Yellow Star Ambarukmo Hotel adalah Saphir Square, Plaza Ambarukmo, Museum Affandi, dan Museum Dirgantara. Semuanya dapat dijangkau dalam waktu kurang dari lima menit berkendara.

Yellow Star Ambarukmo Hotel menawarkan pemandangan kota dari teras rooftop. Akses Wi-Fi gratis yang dapat menjangkau seluruh wilayah hotel dan parkir gratis adalah dua hal yang amat disukai para tamu mengenai hotel ini.

Baca :   POP! Hotel Malioboro Bidik Pasar Pelancong Muda

Setiap kamar di Yellow Star Ambarukmo Hotel dilengkapi dengan AC, kedap suara, dan sebuah TV flat dengan layanan TV kabel. Setiap ruangan juga dilengkapi dengan sebuah meja dan kamar mandi pribadi bershower.

Ada dua tipe kamar yang disediakan Yellow Star Ambarukmo Hotel. Tipe pertama, Simple Star With Breakfast, maksimal dihuni dua orang dan sudah mendapatkan layanan sarapan dan Wi-Fi gratis. Tarif kamar jenis ini per malamnya sekitar Rp435 ribu.

Sementara kamar lainnya dapat dipesan dengan nama Simple Star Merdeka Package. Kamar untuk satu hingga dua orang ini dihargai sekitar Rp760 ribu per malam. Sama seperti Simple Star with Breakfast, tipe kamar ini juga menyediakan sarapan dan Wi-Fi gratis.

Baca :   The Phoenix Hotel Yogyakarta Tawarkan Layanan Ekstra Elegan

Layanan front desk 24 jam dan pengaturan transfer bandara adalah dua layanan andalan hotel ini. Para tamu bisa membayar biaya tambahan untuk layanan bandara. Setiap tamu dipersilakan memilih makan malam di restoran atau di kamar masing-masing.

Para tamu yang berkunjung menganggap hotel berbintang tiga ini cocok untuk akomodasi pasangan, keluarga, dan bisnis. Mereka menyukai interior yang minimalis dan bersih. Harganya yang terjangkau dengan fasilitas lengkap serta lokasi strategis menjadikannya banyak diminati pelancong berbudget ketat.

Baca :   Emdi House : Rumah Singgah Nyaman Dekat Malioboro

Namun demikian, beberapa tamu ada yang mengeluhkan ruangan kamar yang terlalu sempit sehingga sulit beraktivitas di dalam kamar. Mereka juga tidak begitu terpesona dengan sarapan yang disediakan pihak hotel. Beberapa tamu menyarankan penambahan elevator agar para tamu yang masuk-keluar hotel semakin nyaman. Hotel ini mendapatkan rating 8,4/10 dari Traveloka; 7,3/10 dari Booking.com; dan 6,9 dari Agoda.

sewa mobil online