Jogjakarta Plaza Hotel : Utamakan Arsitektur Jawa Modern, Fasilitas Olahraga Lengkap

Jogjakarta Plaza Hotel : Utamakan Arsitektur Jawa Modern, Fasilitas Olahraga Lengkap

0
Jogjakarta Plaza Hotel

Jogjakarta Plaza Hotel berlokasi di Jalan Affandi, Gejayan Complex Colombo, Yogyakarta, adalah sebuah hotel dengan arsitektur perpaduan antara Jawa tradisional dan modern minimalis. Lokasinya hanya sekitar 15 menit berkendara dari Bandara Internasional Adisucipto.

sewa mobil online

Ruangan kamar di hotel ini memiliki jendela besar-besar dengan finishing kayu. Setiap kamar dilengkapi TV kabel dan brankas. Di kamar mandi, tersedia perlengkapan mandi.

Jogjakarta Plaza Hotel mempunyai fasilitas olahraga lengkap. Ada pusat kebugaran, kolam renang, dan lapangan tenis. Layanan pijat, laundry dan dry cleaning, serta layanan rental adalah fasilitas lain yang dapat dinikmati pengunjung hotel melalui pemesanan terlebih dahulu.

Baca :   University Hotel Jogja Tawarkan Pelayanan Superior

Jogjakarta Plaza Hotel menawarkan enam tipe kamar dengan kisaran harga mulai Rp600 ribu hingga Rp900 ribu per malam. Deluxe Twin Bed Room Only dan Deluxe King Bed Room Only cocok untuk tamu yang ingin menginap saja tanpa fasilitas sarapan. Tipe kamar yang sama dengan penambahan fasilitas sarapan juga tersedia.

Lalu ada tipe kamar Deluxe Pool View yang sudah menyediakan sarapan. Seperti namanya, dari kamar ini, para tamu bisa melihat pemandangan kolam renang. Terakhir, ada tipe kamar Deluxe King or Twin Bed + Extrabed untuk maksimal tiga orang. Semua kamar telah dilengkapi fasilitas Wi-Fi gratis.

Baca :   Hotel Inna Garuda, Dekat Jalan Malioboro dan Stasiun Tugu Yogyakarta

Jika ingin menjajal makanan restoran hotel, para tamu bisa mengunjungi Srikaton Restaurant. Restauran tersebut menyediakan makanan Indonesia. Colombo Pool Terrace menyediakan barbecue dinner di dekat kolam renang. Jika hanya ingin makan makanan kecil dan minum, para tamu bisa berkunjung ke Lobby Lounge.

Menurut ulasan para tamu yang telah berkunjung, Jogjakarta Plaza Hotel dinilai sangat mengutamakan kebersihan. Atmosfer tenang di hotel ini dinilai sangat menyenangkan dan membuat para tamu rileks.

Baca :   Fave Hotel Jogja dekat Umbulharjo

Hanya ada beberapa keluhan yang disampaikan reviewers hotel ini. Layanan hotel dianggap biasa serta fasilitas yang sudah semestinya diganti menjadi poin-poin keluhan mereka.

Secara keseluruhan, hotel ini mendapatkan rating 8,7/10 dari Traveloka; 8,4/10 dari Booking.com; dan 7,9 dari Agoda.

sewa mobil online