Grand Aston Yogyakarta Hotel & Convention Centre

Grand Aston Yogyakarta Hotel & Convention Centre

0
Grand Aston Yogyakarta Hotel

Hotel Grand Aston Yogyakarta merupakan hotel bintang lim ayang telah banyak mendapatkan penghargaan. Salah satu penghargaan membanggakan yang diterima hotel ini adalah Certificate of Excellence dari tripadvisor selama tiga tahun berturut-turut; 2013, 2014, dan 2015.

sewa mobil online

Hotel berlantai sembilan ini berada di dekat pusat kota dan jalan-jalan utama Yogyakarta. Alamat tepatnya di Jalan Urip Sumoharjo No. 37, Yogyakarta.

Pusat-pusat wisata terdekat dengan Grand Aston antara lain Galleria Mall, Saphir Square, Museum Affandi, serta Universitas Gadjah Mada. Objek-objek penting di Kota Jogja ini berjarak tidak lebih dari dua kilometer.

Baca :   Royal Ambarrukmo Yogyakarta Hotel : Salah Satu Hotel Terbesar di Yogyakarta

Grand Aston Jogja mempunyai total 141 kamar dan suite. Ada empat tipe kamar sesuai dengan fasilitas yang ditawarkan. Jenis kamar pertama adalah Superior Room yang bertarif mulai dari Rp680 ribu per malam. Kemudian, ada kamar Deluxe yang bertarif mulai dari Rp800 ribu per malam.

Tipe kamar ketiga adalah Suite Room. Tipe ini bertarif mulai dari Rp2 juta per malam. Terdapat tiga tema Suite Room yaitu Jawa, Cina, dan Barat. Tipe kamar terakhir dan termewah adalah President Suite yang dipatok harga mulai dari Rp4,4 juta per malam. Kamar seluas 128 meter persegi ini merupakan tipe kamar terluas di Grand Aston Yogyakarta Hotel & Convention Centre.

Baca :   Horison Yogyakarta : Hotel Penunjang Bisnis di Yogyakarta

Semua tipe kamar telah dilengkapi fasilitas dasar berupa setrika, kulkas, minibar, 60 saluran TV kabel, koneksi Wi-Fi, layanan kamar 24 jam, dll. Semua kamar dirancang bebas rokok sehingga para tamu dilarang merokok di dalam hotel. Petugas hotel akan menindaklanjuti tamu yang merokok di dalam hotel.

Menurut para tamu yang sudah pernah bermalam di Grand Aston Jogja, hotel ini strategis, sarapan memuaskan, arsitektur bagus, serta kebersihan terjaga. Lebih lanjut, mereka memuji variasi menu sarapan, parkir mobil aman, serta staf ramah.

Baca :   POP! Hotel Malioboro Bidik Pasar Pelancong Muda

Akan tetapi, beberapa tamu mengeluhkan kamar yang tidak kedap suara. Mereka juga kurang menyukai kebijakan check-in check-out hotel yang terlalu kaku. Fasilitas perlengkapan mandi seperti tisu dan handuk juga kurang diperhatikan.

Secara keseluruhan, Grand Aston Yogyakarta Hotel & Convention Centre ini mendapatkan nilai 8,7/10 dari traveloka.com; 8,7/10 dari booking.com; dan 8,5 dari agoda.

sewa mobil online