Emdi House : Rumah Singgah Nyaman Dekat Malioboro

Emdi House : Rumah Singgah Nyaman Dekat Malioboro

0
emdi-house

Emdi House adalah sebuah guest hotel dengan lokasi strategis, hanya 15 menit berkendara dari Jalan Malioboro, Yogyakarta. Rumah singgah ini terletak di lokasi 20 menit dari Keraton Jogja dan Bandara Internasional Adi Sucipto serta 5 menit dari Ambarukmo Plaza. Alamat lengkapnya di Jalan Selokan Mataram No. 96, Mundu Catur Tunggal, Depok, Sleman, Yogyakarta.

sewa mobil online

Guest House Emdi menyediakan 20 kamar dengan fasilitas tempat duduk, lemari, TV kabel, sarapan dan Wi-Fi gratis serta sambungan LAN. Kamar mandi dalam di setiap kamar dilengkapi perlengkapan mandi dan shower.

Baca :   Puri Minggiran Guest House Suguhkan Interior Kayu Menawan

Ada tiga tipe kamar yang ditawarkan Emdi House. Yang pertama adalah tipe Double Room. Tipe ini dihargai mulai dari Rp930 ribu per malam. Tarif yang sama juga dikenakan tiap memesan kamar jenis Standard. Sementara Suite Room dihargai sedikit lebih tinggi sekitar Rp1 juta per malam.

Para tamu Emdi House memberikan testimoni berimbang antara puas dan tidak puas dengan layanan akomodasi Emdi House. Mereka merasa guest house ini bersih dan tenang. Namun, ada beberapa yang menyebutnya susah dicari. Secara general, tiap-tiap kamarnya baik, AC dingin, ada fasilitas mandi air panas.

Baca :   Merapi Merbabu Hotel & Resort Yogyakarta Unggulkan Desain Kamar Modern nan Elegan

Layanan lain termasuk layanan kamar 24 jam, restoran, kedai kopi, layanan binatu dan pengeringan, arena santai, area rokok, dan resepsionis 24 jam. Semua pelayanan disediakan dalam bahasa Indonesia maupun bahasa Inggris.

Sementara itu, beberapa komentar kurang puas menyatakan bahwa lahan parkir di guest house kurang luas. Mereka mengeluhkan pula perlengkapan mandi yang kurang lengkap. Sarapan yang ada lumayan menarik namun tidak sampai membuat para tamu berdecak kagum.

Baca :   10 Hotel Jogja Pilihan Blog DOcar

Emdi House mendapatkan rating 7,3/10 dari Traveloka, 6,7/10 dari booking.com, dan 6,1 dari agoda.

sewa mobil online