Hotel Melia Purosani : Mengutamakan Pelayanan, Staf Hotel Cekatan

Hotel Melia Purosani : Mengutamakan Pelayanan, Staf Hotel Cekatan

0
Melia Purosani Hotel Yogyakarta

Melia Purosani Hotel Yogyakarta terletak strategis di pusat Kota Yogyakarta, tepatnya, di Jalan Suryotomo No. 31. Hotel bintang lima ini juga dekat dengan pusat perbelanjaan Malioboro (3 menit berkendara), Keraton Jogja, dan Candi Prambanan. Melia Purosani mencoba menawarkan kemewahan akomodasi berbalut budaya Jawa yang kental.

sewa mobil online

Setiap kamar di Hotel Melia Purosani didesain menampilkan pemandangan kota atau kebun tropis. Segala bentuk kelelahan tamu bisa dihilangkan dengan layanan eksklusif dari Yhi Wellness Spa. Pusat spa dan kebugaran tersebut mempunyai terapis profesional yang siap memberikan perawatan tradisional Jawa.

Baca :   Grand Aston Yogyakarta Hotel & Convention Centre

Ada lima jenis kamar di Melia Purosani. Yang pertama merupakan kamar tipe Deluxe Double/Twin Room. Tarif satu malam termasuk sarapan tipe itu Rp1 jutaan. Sedangkan tipe kamar Premium Double Room per malam dihargai Rp1,1 jutaan. Kamar Level Double Rp1,2 jutaan, Junior Suite Rp1,8jutaan, dan Executive Suite Rp2,7 jutaan. Fasilitas kamar tipe apa pun sudah termasuk sarapan.

Adapun fasilitas unggulan Hotel Melia Purosani adalah tersedia Wi-Fi di tempat umum dan di semua kamar, tempat parkir mobil, taman, pusat kebugaran, panti pijat, spa, sauna, tur, kolam renang outdoor, bar indoor maupun di tepi kolam, restoran, kedai kopi, layanan kamar 24 jam, area merokok, salon, layanan binatu, toko, kotak penyimpanan, dan concierge.

Baca :   Hotel Inna Garuda, Dekat Jalan Malioboro dan Stasiun Tugu Yogyakarta

Pihak hotel juga menaruh perhatian lebih kepada anak-anak dengan menyediakan penitipan bayi, kolam renang anak, dan kamar untuk keluarga. Anak-anak usia 2-11 tahun menginap gratis dengan menggunakan ranjang yang tersedia. Fasilitas untuk tamu berkebutuhan khusus dan lift semakin memudahkan para tamu dalam beraktivitas.

Hotel ini mendapatkan banyak review positif. Sebagian besar para tamu terkesan dengan pelayanan para staf yang sangat membantu, ramah, dan sopan. Proses check-in mudah, lokasi strategis, fasilitas komplit, makanan restoran enak, dan interior bersih. Beberapa pengulas memberikan catatan bahwa mereka menginginkan makanan sarapan yang lebih variatif serta jam buka kolam renang yang lebih pagi.

Baca :   University Hotel Jogja Tawarkan Pelayanan Superior

Melia Purosani Hotel mendapatkan nilai 8,2 dari agoda; 8,5/10 dari booking.com; dan 8.4/10 dari traveloka.

sewa mobil online