Beteng Trade Center (BTC): Pusat Belanja Kain Batik di Solo

Beteng Trade Center (BTC): Pusat Belanja Kain Batik di Solo

0

Beteng Trade Center (BTC) merupakan pusat perbelanjaan modern di Kota Solo yang terletak di Jalan Mayor Sunaryo No. 2. Para pedagang BTC menawarkan batik, terutama kain batik, di setiap kios bangunan tiga lantai ini.

sewa mobil online

Sebagai pusat penjualan kain, jenis-jenis kain yang ditawarkan sangat beragam, antara lain kain polos, kain seragam sekolah, kain seragam kantor, kain batik, kain tile, dan kain lurik.

Untuk kain seragam Pegawai Negeri Sipil atau seragam kantoran lainnya, hanya beberapa kios yang boleh menjual karena kain tersebut tidak bisa sembarangan dijual. Pemilik usaha harus mendapatkan ijin terlebih dahulu dari pihak berwenang.

Baca :   House of Danar Hadi, Museum Batik di Kota Solo

Calon pembeli dapat melakukan tawar-menawar dengan pedagang ketika akan membeli suatu produk. Seluruh produk di Beteng Trade Center dapat dibeli secara eceran, grosir, bahkan untuk kain bisa dibeli kiloan.

Selain kain, aksesoris seperti sepatu, sandal, tas, sarung, mukena, dan kerudung dijual di Beteng Trade Center. Barang-barang impor dengan harga miring dijual di beberapa tempat. Harganya jauh lebih murah daripada barang impor yang dijual di mal.

Baca :   Mencari Batik Murah Berkualitas di Pusatnya, Pasar Klewer

Alamat : Jalan Mayor Sunaryo No. 2

No. Telp : (0271) 643300

Jam Buka: 09.00-16.00 WIB

Artikel Terkait: Pusat Grosir Solo (PGS), Pusat Perbelanjaan Batik Modern di Kota Solo


Sewa mobil di Surakarta sekarang jadi mudah dengan aplikasi DOcar Solusi Sewa Mobil Pilihan Anda. Unduh aplikasi DOcar tanpa dipungut biaya alias GRATIS di Google PlayStore. Pastikan Anda membagikan artikel ini ke keluarga dan teman-teman Anda jika Anda mendapati artikel ini menambah wawasan umum Anda karena ilmu tidak akan habis walau dibagi.


sewa mobil online