Wisma MMUGM Yogyakarta : Pilihan Tepat Adakan Pertemuan Tahunan

Wisma MMUGM Yogyakarta : Pilihan Tepat Adakan Pertemuan Tahunan

0
Wisma MMGUGM
Wisma MMGUGM

Wisma MMUGM Yogyakarta masih berada di area kampus Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Hotel ini jaraknya sekitar 5 menit ke Galeria Mall, 20 menit berkendara ke Jalan Malioboro, 30 menit berkendara dari Bandara Internasional Adisucipto, dan 45 menit berkendara ke Pantai Parangtritis.

sewa mobil online

Yang menjadi nilai jual utama hotel ini bukanlah akomodasi kamarnya, tetapi ruang pertemuan luas dengan berbagai fasilitas penunjang. Dengan demikian, hotel ini direkomendasikan untuk pebisnis.

Baca :   10 Hotel Jogja Pilihan Blog DOcar

MMUGM Hotel memiliki 138 kamar tidur. Setiap kamar difasilitasi TV satelit/kabel, pembuat teh/kopi, kulkas mini, dan shower. Terdapat tiga tipe kamar yang disediakan. Superior Room memiliki tarif sekitar Rp350 ribu per malam. Deluxe Room memiliki tarif per malamnya sekitar Rp370 ribu. Sementara itu, Executive Room bertarif mulai dari Rp450 ribu per malam. Tamu dapat memilih untuk memakai satu ranjang double atau dua ranjang single. (Alprazolam)

Baca :   The Phoenix Hotel Yogyakarta Tawarkan Layanan Ekstra Elegan

Fitur akomodasi utama di luar kamar adalah lapangan basket, jalur jogging, apotek, restoran dengan masakan khas daerah, parkir gratis, Wi-Fi gratis, layanan tamu, tenda khusus bagi tunanetra, lift, fasilitas khusus penyandang disabilitas, penitipan bagasi.

Para tamu yang pernah bermalam di MMUGM sebagian besar memberikan kesan positif selama berada di hotel tersebut. Mereka menilai MMUGM strategis, terjangkau, berfasilitas lengkap, mengutamakan pelayanan cepat dan memuaskan, bersih, serta nyaman. Adapun beberapa komentar yang bisa dijadikan pertimbangan lebih lanjut adalah terkait dengan variasi sarapan kurang, harga promo yang tertera belum dikenai charge tambahan, dan koridor agak pengap.

Baca :   Puri Minggiran Guest House Suguhkan Interior Kayu Menawan

MMUGM Hotel, beralamatkan di Jalan Colombo No. 1, Catur Tunggal, 55281, Yogyakarta, mendapatkan penilaian 8.4/10 (sangat baik) dari Traveloka; 8.3/10 dari Pegipegi; dan 7.7/10 (Baik) dari Booking.com.

sewa mobil online