Royal Ambarrukmo Yogyakarta Hotel : Salah Satu Hotel Terbesar di Yogyakarta

Royal Ambarrukmo Yogyakarta Hotel : Salah Satu Hotel Terbesar di Yogyakarta

0
Hotel Ambarrukmo

The Royal Ambarrukmo Hotel pernah menjadi hotel terbesar di Kota Yogyakarta. Hotel ini beralamatkan di Jalan Laksda Adisucipto No. 81, Depok, Yogyakarta 55281. Hotel bintang lima ini sedang berbenah diri untuk bertransformasi mengembalikan keglamoran masa lalu yang dipadukan dengan teknologi canggih abad ke-21.

sewa mobil online

Hotel ini bertekad merangkul warisan historis dan kenyamanan modern. Sebagai tambahan dari kebesaran sejarahnya, hotel ini juga banyak dipilih para tamu karena terletak di tengah-tengah pusat perbelanjaan terbesar di kota tersebut, Ambarrukmo Plaza. Mal tersebut adalah bagian integral dari situs warisan Royal Palace Residence sehingga letaknya menyatu dengan Hotel Ambarrukmo.

Baca :   Yellow Star Ambarukmo Hotel : Tetap Terhubung dengan Pusat Kota di Tempat Peristirahatan Sementara

Letak strategis hotel ini dibuktikan dengan jaraknya dari Bandara Internasional Adisucipto yang bisa ditempuh dalam waktu 10 menit. Hotel ini juga dekat dengan beberapa situs pariwisata penting di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta; Kraton Yogyakarta, Kotagede, Jalan Malioboro, dan Candi Prambanan.

Hotel Ambarrukmo memiliki 1 Ambarrukmo Suite Room, 13 Executive Suite Rooms, 18 Junior Suite Rooms, 41 Premiere Rooms, dan 174 Deluxe Rooms. Kamar tipe paling murah dihargai sekitar Rp950 ribu per malamnya sementara kamar tipe paling mahal bertarif sekitar Rp3,5 juta per malam. Kamar-kamarnya didesain elegan, mewah, dan bersih. Perabotan kayu menjadi pilihan utama ahli desain interior untuk menonjolkan sisi etnik dari hotel ini.

Baca :   Wisma MMUGM Yogyakarta : Pilihan Tepat Adakan Pertemuan Tahunan

Fasilitas yang didapat untuk tiap kamar adalah TV kabel layar datar, brankas, minibar, balkon pribadi, sarapan, layanan kamar 24 jam, dan Wi-Fi gratis di setia kamar. Sementara fasilitas umum andalan hotel ini meliputi parkir valet, sauna, pusat kebugaran, kolam renang outdoor, panti pijat, spa, restoran halal, bar tepi kolam, layanan pos, ATM, akses kursi roda, fasilitas untuk tamu berkebutuhan khusus, klub anak-anak, kolam renang anak, kamar untuk keluarga, penitipan bayi, taman bermain, toko serbaguna, layanan binatu, dll.

Baca :   Sheraton Mustika Yogyakarta Resort and Spa Unggulkan Pusat Kebugaran Kualitas Terbaik

Royal Restaurant menghadirkan masakan khas Indonesia dan masakan internasional. Di lantai yang sama dengan Ambarrukmo Plaza, terdapat Ambarrukmo Museum.

Hotel ini mendapatkan nilai 8,6 (Cemerlang) dari agoda.com; 9 (Luar Biasa) dari Booking.com; 4,5/5 dari TripAdvisor.

sewa mobil online