Hotel Inna Garuda, Dekat Jalan Malioboro dan Stasiun Tugu Yogyakarta

Hotel Inna Garuda, Dekat Jalan Malioboro dan Stasiun Tugu Yogyakarta

0
Inna Garuda
Inna Garuda

Memilih hotel yang dekat dengan berbagai tempat wisata atau pusat transportasi tentunya adalah hal yang diinginkan sebagian besar wisatawan. Dengan pertimbangan efisiensi waktu dan biaya, hotel-hotel dekat sudut-sudut penting kota biasanya laris.

sewa mobil online

Namun, jika sudah banyak hotel di tempat tersebut, inovasi apakah yang harus dilakukan oleh pemilik-pemilik hotel agar para calon tamu memilih hotel milik mereka? Untuk itulah, manajemen-manajemen hotel membuat suatu ciri khas di hotel yang mereka kelola. Nah, seperti apa keunikan hotel yang akan kami bahas berikut ini? Mari, kita simak bersama!

Baca :   Sheraton Mustika Yogyakarta Resort and Spa Unggulkan Pusat Kebugaran Kualitas Terbaik

Hotel Inna Garuda sudah tentu memiliki keunggulan di segi kestrategisan lokasi. Alamat hotel lengkap hotel ini adalah Jalan Malioboro No. 60 Kota Yogyakarta. Letaknya dari Stasiun Tugu Jogja hanya sekitar 350 meter. Stasiun terbesar di Yogyakarta tersebut dapat dijangkau dengan berjalan kaki sekitar empat menit dari Hotel Inna Garuda. Tempat-tempat menarik yang dekat dengan hotel tersebut adalah kawasan belanja Jalan Malioboro, Keraton Ngayogyakarta Hadiningrat, dan Pasar Beringharjo.

Baca :   Puri Minggiran Guest House Suguhkan Interior Kayu Menawan

Inna Garuda menawarkan interior dan eksterior hotel yang terkesan elegan dan megah. Jendela-jendela besar di setiap kamarnya turut memberi aura elegan pada hotel tersebut. Tiap-tiap kamar di Hotel Inna Garuda telah dilengkapi akses Wi-Fi gratis, TV kabel, bathtub, dan minibar.

Adapun tarif kamar Inna Garuda berkisar antara Rp675 ribu hingga Rp850 ribu per malam. Jenis kamar yang ditawarkan ada tiga macam yaitu Superior Room, Deluxe Room, dan Deluxe Twin Room.

Baca :   University Hotel Jogja Tawarkan Pelayanan Superior

Fasilitas pusat kuliner Inna Garuda cukup menjanjikan. Untuk menikmati hidangan khas Barat, para tamu dapat menjajalnya di Malioboro Coffee Shop. Sedangkan jika ingin menikmati koktail atau makanan ringan, mereka bisa memesan menu tersebut di Mataram Lounge. (www.coloradoriveradventures.com) Toko suvenir hotel, spa, lapangan tenis, dan karaoke adalah beberapa fasilitas tambahan lainnya yang disediakan hotel ini.

sewa mobil online