Water Blaster Graha Candi Golf Semarang

Water Blaster Graha Candi Golf Semarang

0
Water Blaster Graha Candi Golf

Water Blaster Graha Candi Golf adalah wahana permainan air terbesar dan pertama di Kota Semarang. Wahana permainan ini berada di kawasan perumahan elit di Jalan Bukit Candi Golf No. 1 Semarang 50274. Kalangan menengah ke atas menjadikan wahana ini sebagai salah satu rekreasi keluarga favorit mereka.

sewa mobil online

Wahana air di Water Blaster Semarang total ada 25 wahana. Namun, ada juga wahana lain yang menarik di kawasan tereebut. Misalnya saja blaster warrior, soccer, flying fox, beach, ATV crossover, bandulan, great wall, glacier cafe, jungle tree, slice luncur, dan paint ball.

Baca :   Hutan Wisata Tinjomoyo : Pilihan Utama Wisata Alam Tengah Kota Semarang

Wahana andalan di tempat wisata ini adalah wahana slide luncur dengan ketinggian 25 meter dengan panjang 230 meter. Wahana lain yang juga menarik perhatian pengunjung adalah wahana flying fox yang tingginya 23 meter dan panjangnya 105 meter.

Fasilitas-fasilitas umum lainnya yang dapat ditemukan di Water Blaster Graha Candi Golf adalah noah ship, race cafe, blaster shop, food court, dan star pizza. Biasanya, para pengunjung datang untuk sekadar nongkrong, berwisata bersama keluarga, atau menjadikan tempat ini sebagai lokasi foto prewedding.

Baca :   Stasiun Kereta Api Terbesar Tertua di Indonesia, Stasiun Semarang Tawang

Jadwal buka dan Harga Tiket Water Blaster Graha Candi Golf Semarang

Selasa-Sabtu : 10.00-17.30 WIB (Rp60.000,00)

Minggu/Hari Libur Nasional : 07.00-17.30 WIB (Rp80.000,00)

Tiket di Hari Besar Nasional harga menyesuaikan

sewa mobil online