Grand Zuri Malioboro by ZHM Targetkan Tamu Pebisnis Aktif

Grand Zuri Malioboro by ZHM Targetkan Tamu Pebisnis Aktif

0
Grand Zuri Malioboro Hotel

Grand Zuri Malioboro by ZHM adalah salah satu hotel pilihan unggulan situs perpesanan hotel ternama Booking.com untuk kategori hotel di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta. Hotel ini termasuk salah satu yang terbaik karena terletak strategis di dekat Stasiun Tugu Yogyakarta (550 meter, 7 menit berjalan kaki). Alamat hotel ini adalah di Jalan Mangkubumi No. 18, Jetis, Yogyakarta 55122.

sewa mobil online

Hotel Grand Zuri di Malioboro ini menyasar kalangan para eksekutif atau pebisnis aktif. Ini terlihat dari desain interior kamar yang minimalis modern. Kamarnya juga diberi lantai kayu untuk menambah kesan elegan. Selain itu, fasilitas umum berupa Pusat Bisnis sangat bermanfaat untuk kegiatan rutin para eksekutif seperti melaksanakan rapat harian, mengerjakan proposal, mengecek email, hingga bertemu klien.

Baca :   The Grand Palace Hotel Jogjakarta : Hotel Ideal Tempat Singgah Penjelajah Jogja

Kamar di Hotel Grand Zuri dibagi menjadi lima tipe; Superior, Deluxe, Executive, Executive Deluxe, dan Junior Suite. Setiap kamar memiliki TV kabel layar datar, AC, Wi-Fi gratis, brankas, kulkas, dan minibar. Kamar-kamarnya juga sudah dilengkapi kamar mandi pribadi dengan shower. Peralatan mandi gratis selalu tersedia di tipe mana pun.

Adapun tarif tiap-tiap kamar sbb. Kamar Tipe Superior adalah kamar termurah dengan tarif Rp665 ribu per malam. Kemudian, ada Kamar Deluxe dengan tarif Rp698ribu per malam. Lalu, Kamar Tipe Executive tarifnya Rp897 ribu per malam. Sementara itu, Kamar Tipe Executive Deluxe bertarif Rp971 ribu per malam. Terakhir, kamar Tipe Junior Suite bisa ditebus dengan Rp1,125 juta per malam.

Baca :   Student Park Hotel Apartment : Pilihan Tepat Tempat Istirahat Lengkap

Sediaan kuliner di Hotel Grand Zuri Malioboro terkenal enak. Grand Zuri Restaurant menyediakan masakan-masakan khas Indonesia, Barat, dan Tiongkok.

Menurut para tamu yang pernah menginap di Grand Zuri Malioboro by ZHM, mereka menganggap hotel ini unggul dalam proses check-in cepat, lokasi strategis, staf ramah, dan tempat nyaman. Namun, beberapa tamu merasa sarapan kurang enak, tempat tidur tambahan terlalu mahal, dan kamar Deluxe terasa kecil.

Baca :   Yellow Star Ambarukmo Hotel : Tetap Terhubung dengan Pusat Kota di Tempat Peristirahatan Sementara
sewa mobil online