The 101 Yogyakarta Tugu Hotel Unggulkan Manajemen Pelayanan Berkualitas

The 101 Yogyakarta Tugu Hotel Unggulkan Manajemen Pelayanan Berkualitas

0
The 101 Yogyakarta Tugu Hotel

The 101 Yogyakarta Tugu Hotel merupakan salah satu pilihan terbaik untuk menginap di dekat Stasiun Tugu Yogyakarta. Letaknya berada di Jalan Margoutomo 103 (dikenal juga sebagai Jalan Mangkubumi) yang hanya berjarak satu kilometer dari Stasiun Tugu. Karena jarak antara hotel dan stasiun dekat, para tamu cukup berjalan kaki sekitar 10 menit untuk mencapai hotel dan sebaliknya. Alternatif lain ada dengan naik kendaraan umum tradisional becak yang banyak tersebar di lokasi.

sewa mobil online

Selain dekat dengan Stasiun Tugu, The 101 Yogyakarta Tugu Hotel juga dekat dengan pusat-pusat perbelanjaan paling terkenal di Jogja. Pusat perbelanjaan tersebut antara lain Mal Malioboro, Galleria Mall, dan Pasar Beringharjo. Tiap-tiap pusat perbelajaan tersebut berjarak 0,99 km; 1,38 km, dan 1,62 km masing-masing. Tengara Kota Jogja paling terkenal, Tugu Jogja, terletak hanya 140 meter dari hotel.

Baca :   Yellow Star Ambarukmo Hotel : Tetap Terhubung dengan Pusat Kota di Tempat Peristirahatan Sementara

Manajemen pelayanan berkualitas adalah keunggulan hotel yang dikelola oleh PHM Hospitality ini. Staf hotel ramah serta selalu berusaha memenuhi ekspektasi pelayanan untuk para tamu. Yang pasti, hotel ini sungguh-sungguh berusaha menjadi hotel layak singgah. Layanan terlengkap ada di The 101 Yogyakarta Tugu Hotel meliputi layanan satpam 24 jam, layanan kamar 24 jam, layanan taksi, dan layanan kebersihan harian.

Baca :   Hotel Melia Purosani : Mengutamakan Pelayanan, Staf Hotel Cekatan

Kamar-kamar bertarif Rp900 ribuan per malam di The 101 Yogyakarta Tugu Hotel sudah termasuk fasilitas TV layar datar, AC, sambungan internet kabel dan Wi-Fi gratis, layanan bangun pagi, dan kamar bebas asap rokok. Untuk kenyamanan para tamu, semua kamar memiliki balkon sehingga para tamu bisa melihat pemandangan luar ruangan.

Adapun fasilitas umum unggulan hotel ini adalah kolam renang outdoor, kolam renang anak, spa, panti pijat, dan pusat kebugaran. Manajemen hotel berharap para tamu bisa bersantai setelah seharian beraktivitas dengan adanya fasilitas-fasilitas tersebut.

Baca :   The Phoenix Hotel Yogyakarta Tawarkan Layanan Ekstra Elegan

Hotel ini mendapatkan skor 7,9/10 dari Agoda; 4/5 dari TripAdvisor; 8,5/10 dari Traveloka; 8,8/10 dari Pegipegi; dan 3,8/5 dari id.hotels.com.

sewa mobil online