Solo Great Sale 2017 Siapkan Banyak Hadiah Menarik

Solo Great Sale 2017 Siapkan Banyak Hadiah Menarik

0

Surakarta Event tahunan Solo Great Sale kembali diadakan tahun ini di Surakarta dan sekitarnya. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, konsumen bisa mengikuti Program Penukaran Poin selama event berlangsung.

sewa mobil online

Ikut Berpartisipasi Menangkan Hadiah Utama 1 Unit Rumah!

Hadiah-hadiah yang bisa didapat dari program penukaran poin di antaranya 1 unit rumah, 1 buah mobil, 5 buah sepeda motor, 10 buah sepeda gunung, 5 paket wisata, TV, kulkas, dispenser, dan berbagai macam voucher. Untuk mendapatkan 1 poin, konsumen bisa berbelanja di tenant Solo Great Sale 2017 senilai minimal Rp50 ribu.

Poin-poin bisa ditukarkan di konter-konter penukaran poin Solo Great Sale. Konter penukaran dapat ditemukan di pusat perbelanjaan tradisional dan modern, stasiun kereta api, bandara, dan sejumlah tempat publik.

Perwakilan dari konter-konter penukaran poin sudah mendapatkan pembekalan teknis dari panitia pada Kamis, 26 Januari 2017 di Pose in Hotel Solo. Selain melalui konter resmi, konsumen bisa mengunduh aplikasi Android Solo Great Sale Counter di Google PlayStore. Aplikasi tersebut tersedia secara gratis alias bisa langsung dipasang di perangkat Android konsumen.

Pada tahun ketiga pelaksanaannya, Solo Great Sale 2017 telah menjadi bagian dari kalender event nasional Kementerian Pariwisata. Untuk tahun ini, Solo Great Sale 2017 mengambil tema Ceria Bersama Pesona Belanja di Kota Budaya.

Latar Belakang Diadakannya Solo Great Sale

Dari hasil analisis yang dilakukan oleh Pemerintah Daerah Kota Surakarta, bulan Februari tergolong sebagai bulan sepi transaksi bisnis. Maka dari itu, pemerintah daerah berupaya mendongkrak perekonomian selama tanggal 1-28 Februari dengan menggelar event Solo Great Sale. Berbagai program seperti promosi, diskon, insentif, kegiatan-kegiatan pendukung, dan pemberian hadiah diselenggarakan untuk menarik wistawan domestik maupun internasional.

Kantor Dagang Industri Kota Solo dan Pemerintah Kota Solo optimis pelaksanaan Solo Great Sale 2017 akan mencapai target jumlah peserta 1.500 tenant dan jumlah transaksi Rp200 miliar.

Event Utama dan Event Pendukung Solo Great Sale 2017

Solo Great Sale 2017 diselenggarakan pada tanggal 1-28 Februari 2017. Sejumlah event utama telah diselenggarakan sebelum bulan tersebut. Pada Senin, 16 Januari 2017, Launching Solo Great Sale 2017 telah diadakan di Balairung Soesilo Soedarman, Gedung Sapta Pesona, Jakarta. Peluncuran event di Jakarta ini tentunya mempunyai maksud agar seluruh masyarakat Indonesia mengetahui adanya event ini.

Kemudian, pada Minggu, 29 Januari 2017 mendatang, akan dilaksanakan Opening Solo Great Sale 2017 di area Solo Car Free Day pukul 07.00 WIB. Sebelum dan selama event berlangsung, terdapat banyak event pendukung yang diharapkan dapat menarik pengunjung lokal, luar daerah, hingga mancanegara.

Beberapa event pendukung andalan di antaranya Grebeg Sudiro, Solo Imlek Festival, Festival Jenang Solo Ragam Jenang Nusantara, dan Kirab Budaya HUT Kota Surakarta ke-273. Event dan jadwal pelaksanaan selengkapnya dapat dilihat di http://sologreatsale.com/events.html. Event berakhir pada Selasa, 28 Februari 2017, dengan diselenggarakannya acara Penutupan dan Penarikan Undian Solo Great Sale 2017 pada pukul 18.30 WIB.

Docar SGS

Ayo, mari ramaikan Solo Great Sale 2017! Kunjungi merchants dan tenants yang berpartisipasi, lakukan transaksi, dan tukar poin untuk mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah utama!

DOcar menyediakan layanan sewa mobil dan tur keliling Kota Surakarta dsk. Lakukan transaksi langsung via aplikasi Android yang bisa diunduh di sini: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.DOcar

sewa mobil online