Lodging Hotel, Pilihan Praktis Bermalam Maupun Berbisnis

Lodging Hotel, Pilihan Praktis Bermalam Maupun Berbisnis

0
Lodging Hotel
Lodging Hotel

Lodging Hotel, atau dikenal pula dengan sebutan Sadinah Sahid Hotel, berlokasi di Jalan Adi Sumarmo No. 18, Kartasura, Sukoharjo. Hotel ini cukup strategis karena terletak dekat dengan Bandara Internasional Adisumarmo dan beberapa pusat perbelanjaan misalnya di Kartasura.

sewa mobil online

Hotel ini dikelola oleh grup perhotelan Lorin. Adapun kamar yang ditawarkan adalah 44 kamar tipe Moderate & VIP. Tarif per malam tiap-tiap kamar sekitar Rp200 ribu. Tiap-tiap kamar dilengkapi fasilitas internet kabel dan Wi-Fi. Tersedia juga fasilitas binatu, dry cleaning, parkir, layanan kamar 24 jam, kafe, restoran, dll.

Baca :   Aziza Syariah Hotel Solo, Penginapan Berkonsep Islamic Boutique House

Sebagai tempat melangsungkan aktivitas kantor, Lodging Hotel cukup bisa diperhitungkan. Hotel ini memiliki ruang pertemuan (banquet hall & conference room) dengan kapasitas mencapai 100 orang. Fasiitas lainnya meliputi morning call, pusat bisnis, perlengkapan mandi, dan kamar mandi dalam.

Menurut komentar para tamu, Lodging Hotel adalah pilihan yang tepat untuk para calon tamu yang menginginkan penginapan murah. Tarif yang dikenakan juga termasuk terjangkau bahkan bisa dibilang murah. Hotle ini juga dekat dengan banyak penjual makanan serta minimarket sehingga tamu mudah memenuhi kebutuhan selama bermalam. Meskipun demikian, beberapa tamu mengeluhkan lokasinya yang cukup jauh dari tengah kota serta kebersihan yang kurang terjamin.

Baca :   Hotel Alila Tawarkan Pemandangan Indah Kota Solo dari Atas

Sewa mobil di Solo sekarang jadi mudah dengan aplikasi DOcar Solusi Sewa Mobil Pilihan Anda. Unduh aplikasi DOcar tanpa dipungut biaya alias GRATIS di Google PlayStore. Pastikan Anda membagikan artikel ini ke keluarga dan teman-teman Anda jika Anda mendapati artikel ini menambah wawasan umum Anda; karena ilmu tidak akan habis walau dibagi.


sewa mobil online