Lampion Hotel Solo, Hotel Langganan Backpackers

Lampion Hotel Solo, Hotel Langganan Backpackers

0
Lampion Hotel
Lampion Hotel

Lampion Hotel berlokasi di Jalan dr. Radjiman No. 289 Surakarta. Hotel ini terletak cukup strategis karena dekat dengan destinasi wisata budaya, pusat perbelanjaan, dan stasiun kereta api. Dari Stasiun KA Solobalapan, hotel ini berjarak sekitar 10 menit berkendara. Sementara itu, untuk mencapai Stadion Sriwedari, hanya diperlukan waktu 10 menit berjalan kaki.

sewa mobil online

Semboyan Hotel Lampion adalah Affordable Stylish Hotel. Semboyan tersebut tercermin dalam pelayanan staf hotelnya yang ramah serta desain eksterior maupun interior hotel yang mewah elegan.

Baca :   Red Planet, Hotel Baru yang Langsung Jadi Favorit

Kamar di Lampion Hotel jumlahnya ada 108 kamar. Jenis kamarnya ada dua yaitu Deluxe Double dan Twin/Superior Double. Sebagian besar kamar dilengkapi dengan TV LCD atau plasma, pendingin ruangan, air minum dalam kemasan gratis, mesin pembuat kopi dan teh, kamar mandi en suite, area tempat duduk, serta akses internet gratis. Lantai dan perabotannya semua dari kayu sehingga cocok untuk para tamu yang menginginkan kesan seperti di rumah sendiri. Tarif kamar per malam adalah sekitar Rp250 ribu.

Baca :   Syariah Hotel Solo, Rekomended untuk Keluarga Muslim

Fasilitas lain yang juga menjadi andalan adalah resepsionis 24 jam, tempat parkir mobil, taman, lift, binatu, kedai kopi, layanan pijat, sewa sepeda, Malabar Express Restaurant yang menyediakan masakan-masakan Indonesia dan Barat, serta layanan kamar. Para tamu juga bisa menyewa tempat untuk menyelenggarakan rapat serta pesta pernikahan. Pihak hotel bisa mengusahakan event organizer, dekorasi, dan menu-menu yang akan dinikmati tamu undangan.

Baca :   Grand Amira, Hotel Bintang Tiga Cocok untuk Persinggahan Singkat

Sewa mobil di Solo sekarang jadi mudah dengan aplikasi DOcar – Solusi Sewa Mobil Pilihan Anda. Unduh aplikasi DOcar tanpa dipungut biaya alias GRATIS di Google PlayStore. Pastikan Anda membagikan artikel ini ke keluarga dan teman-teman Anda jika Anda mendapati artikel ini menambah wawasan umum Anda; karena ilmu tidak akan habis walau dibagi.


sewa mobil online