Loji Hotel Alternatif Terbaik Hotel Sekitar Stasiun Balapan Solo

Loji Hotel Alternatif Terbaik Hotel Sekitar Stasiun Balapan Solo

0
Loji Hotel
Loji Hotel

Hotel Loji berlokasi di Jalan Hasanudin No. 134 Punggawan, Banjarsari, Surakarta. Letak hotel ini sangat strategis dari Stasiun Solobalapan karena bisa ditempuh dengan berjalan kaki sekitar lima menit saja. Berikut ini jarak Hotel Loji dengan beberapa pusat transportasi maupun kebutuhan sehari-hari; Stasiun Balapan (0.26 km), ATM (0,52 km), Stasiun Bus Tirtonadi (0,73 km), K24 Pharmacy (0,98 km), Indomaret (0,99 km), Museum Radyapustaka (1,1 km), Rumah Sakit Kasih Ibu (2,05 km); Bandara Internasional Adisumarmo (8,40 km).

sewa mobil online
Baca :   Hotel Bintang Empat Grand Laguna Nyaman, Sesuai Budget, dan Dekat Bandara

Loji Hotel menawarkan 71 kamar hotel dengan tipe kamar Deluxe Twin, Standard Queen, dan Deluxe King. Para tamu dapat melihat pemandangan kota dari kamar bertipe Deluxe King. Adapun tarif hotel per malam mulai dari Rp200 ribuan.

Setiap kamar dilengkapi fasilitas TV layar datar, meja tulis, dan ketel listrik. Kamar mandi dalamnya sudah dilengkapi shower dan perlengkapan mandi gratis. Sementara layanan lain yang juga bisa dinikmati para tamu adalah concierge, layanan kamar, brankas, AC, lift, pusat bisnis, resepsionis 24 jam, ruang rapat, tempat parkir gratis, dan restoran.

Baca :   Omah Sinten Heritage Hotel & Resto, Layanan Akomodasi 2-in-1 Hotel Sekaligus Restoran

Sewa mobil di Solo sekarang jadi mudah dengan aplikasi DOcar Solusi Sewa Mobil Pilihan Anda. Unduh aplikasi DOcar tanpa dipungut biaya alias GRATIS di Google PlayStore. Pastikan Anda membagikan artikel ini ke keluarga dan teman-teman Anda jika Anda mendapati artikel ini menambah wawasan umum Anda; karena ilmu tidak akan habis walau dibagi.


sewa mobil online