Kusuma Sahid Prince Hotel Tawarkan Penginapan Berkualitas Level Bangsawan

Kusuma Sahid Prince Hotel Tawarkan Penginapan Berkualitas Level Bangsawan

0
Kusuma Sahid Prince Hotel Solo
Kusuma Sahid Prince Hotel Solo

Kusuma Sahid Prince Hotel beralamatkan di Jalan Sugiyopranoto No. 20 Surakarta. Hotel ini adalah bekas rumah seorang bangsawan bergelar pangeran. Oleh karena itu, hotel ini bisa dibilang termasuk salah satu bangunan bersejarah yang mencerminkan kehidupan kalangan atas pada zaman kerajaan. Pengelola hotel pun tidak ingin menghilangkan ciri khas ini dengan cara memertahankan arsitektur gedung.

sewa mobil online

Hotel ini termasuk salah satu hotel bintang lima paling terkenal di Surakarta. Tempatnya sejuk, hening, serta dekat dengan kawasan bisnis dan pendidikan. Tentu saja, lokasi strategis tersebut sangat membantu para wisatawan yang ingin berkeliling kota tetapi tidak menyukai tempat menginap yang bising.

Baca :   Victoria Guest House Solo Tawarkan Ketenangan Selama Menginap

Kusuma Sahid Prince dekat dengan beberapa destinasi wisata populer di Kota Solo seperti Pasar Klewer (0,5 km), Ngarsopuro (0,5 km), Pasar Gede (0,5 km), Kampung Batik Kauman (0,6 km), Benteng Vastenburg (0,7 km), Monumen Pers Nasional (1 km), Keraton Kasunanan (1,1 km), Museum Batik Danar Hadi (1,2 km), dan Museum Radyapustaka (1,3 km). Sedangkan dari pusat transportasi, hotel ini mudah dijangkau dari Stasiun Solobalapan (1,3 km) dan Bandara Adisumarmo (9,6 km).

Baca :   Hotel Dekat Bandara Rekomended di Solo : Lorin Solo Hotel

Adapun jumlah kamar yang dimiliki oleh hotel ini adalah 100 kamar. Tipe-tipe kamar yang ditawarkan adalah Kamar Bungalow Deluxe dan Bungalow Suite Saling Terhubung, Superior Twin, Deluxe Double dan Twin Terhubung, Deluxe Double, Twin Double, Bungalow Double, Suite Executive, dan Bungalow Suite. Tarif kamar per malamnya pun cukup terjangkau yaitu mulai dari Rp300 ribu saja.

Baca :   Hotel Sahid Jaya Solo, Dekat Stasiun dan Museum

Sewa mobil di Solo sekarang jadi mudah dengan aplikasi DOcar – Solusi Sewa Mobil Pilihan Anda. Unduh aplikasi DOcar tanpa dipungut biaya alias GRATIS di Google PlayStore. Pastikan Anda membagikan artikel ini ke keluarga dan teman-teman Anda jika Anda mendapati artikel ini menambah wawasan umum Anda; karena ilmu tidak akan habis walau dibagi.


sewa mobil online