Hotel Alila Tawarkan Pemandangan Indah Kota Solo dari Atas

Hotel Alila Tawarkan Pemandangan Indah Kota Solo dari Atas

0
Hotel Alila
Hotel Alila

Hotel Alila berlokasi di Jalan Slamet Riyadi No. 562 Surakarta. Hotel ini termasuk ke dalam daftar 10 Hotel Terbaik di Solo versi TripAdvisor serta salah satu pilihan unggulan dan favorit para tamu yang menuliskan ulasan mereka di situs Booking.com.

sewa mobil online

Lokasi hotel yang berada di jalan utama Kota Solo menjadikannya dekat dengan berbagai titik publik terpenting. Dari Mal Solo Square, hotel ini janya berjarak sekitar 0,3 kilometer atau kurang dari lima menit perjalanan. Hotel ini juga dekat dengan Pasar Kleco (0,3 km), Stasiun Purwosari (1,1 km), Kampung Batik Laweyan (1,7 km), Stadion Manahan (2,3 km), Taman Sriwedari (3,1 km), Museum Radyapustaka (3,3 km), Museum Batik Danar Hadi (3,5 km), Ngarsopuro (4,1 km), Pasar Klewer (4,7 km), Keraton Kasunanan (5 km), dan Bandara Adisumarmo (5,8 km).

Baca :   Lodging Hotel, Pilihan Praktis Bermalam Maupun Berbisnis

Terdapat beberapa tipe kamar di hotel yang tergabung dalam jaringan Alila hotels ini yaitu tipe Suite Executive, Executive Double/Twin, Deluxe Double/Twin, dan Suite Alila. Ke-255 kamar di Hotel Alila mempunyai tarif per malam mulai dari Rp900 ribu.

Kamar-kamar di Hotel Alila sudah dilengkapi dengan pendingin ruangan, TV kabel layar datar, area tempat duduk, Wi-Fi gratis, dan brankas pribadi. Untuk kamar mandi dalam, para tamu mendapatkan fasilitas shower air panas dan dingin, sandal, perlengkapan mandi gratis, dan pengering rambut. Dari kamar, para tamu bisa melihat pemandangan kota. Apalagi, jika tamu menyewa kamar di Executive Floors yang memiliki Sky Lounge Access di lantai 30.

Baca :   Amaris Hotel Sriwedari Solo, Akomodasi Harga Terbaik Hotel Bintang Dua

Fasilitas lainnya yang bisa dinikmati para tamu adlaah spa, pusat kesehatan, pusat bisnis, ruang rapat/perjamuan, layanan wisata, penitipan bagasi, pusat kebugaran, layanan menjaga anak, dan klub anak-anak. Jika ingin mengisi perut, para tamu bisa memilih Epice Restaurant, Argo Bar, dan Lobi & Executive Lounge. (mclaneedgers.com) Di Epice Restaurant, para tamu bisa memesan menu Indonesia, Tiongkok, dan Barat. Sedangkan di Agro Bar, mereka bisa mencoba berbagai tapas. Sementara itu, lounge digunakan sebagai tempat menikmati makanan dan minuman.

Baca :   Hotel Atina Graha, Hotel Murah Dekat Stasiun Solobalapan

Menurut para tamu yang pernah menginap di Alila, mereka menilai pelayanan staf hotel sangat memuaskan. Mereka pun menyukai fasilitasnya yang lengkap.


Sewa mobil di Solo sekarang jadi mudah dengan aplikasi DOcar Solusi Sewa Mobil Pilihan Anda. Unduh aplikasi DOcar tanpa dipungut biaya alias GRATIS di Google PlayStore. Pastikan Anda membagikan artikel ini ke keluarga dan teman-teman Anda jika Anda mendapati artikel ini menambah wawasan umum Anda; karena ilmu tidak akan habis walau dibagi.


sewa mobil online