Alana Hotel & Convention Center Berikan Kemudahan Fasilitas Kelas Atas

Alana Hotel & Convention Center Berikan Kemudahan Fasilitas Kelas Atas

0
Hotel Alana
Hotel Alana

The Alana Hotel & Convention Center adalah salah satu dari 10 hotel unggulan di Soloraya menurut TripAdvisor. Hotel yang berlokasi di Jalan Adisucipto, Colomadu, Karanganyar ini tergabung dalam jaringan hotel Aston International Hotels, Resorts, & Residences.

sewa mobil online

Hotel Alana terletak cukup dekat dengan Stasiun Purwosari (3 km), Padang Golf Adisumarmo (3,4 km), Stadion Manahan (3,7 km), dan Bandara Adisumarmo (3,8 km). Tipe kamar Hotel Alana di antaranya Superior Double/Twin, Deluxe Double/Twin, Kamar Keluarga Deluxe, Junior Suite, dan Suite Presidental. Total kamar hotel ini adalah 246 kamar dengan tarif per malam mulai dari Rp500 ribu.

Baca :   Solo Paragon Hotel and Residence, Gabungkan Akomodasi Menginap dengan Pusat Perbelanjaan

Setiap kamar hotel Alana didesain elegan. Lantainya bermaterial parket. Tiap-tiap kamar sudah dilengkapi dengan TV satelit layar datar, brankas, dan ketel listrik. Beberapa tipe kamar menyediakan area duduk. Kamar mandi dalam di hotel ini sudah menyediakan perlengkapan mandi gratis, pengering rambut, shower, lantas sandal serta handuk bisa disediakan sesuai dengan permintaan.

Baca :   The Margangsa Hotel, Tempat Bermalam Murah dekat Keraton Mangkunegaran

Menurut para tamu yang telah bermalam di Hotel Alana, mereka amat menyukai kualitas restoran berstandar internasionalnya. Kamar luas, staf ramah, dan harga terjangkau juga menjadi alasan mengapa mereka memberikan nilai terbaik pada Hotel Alana.


Sewa mobil di Solo sekarang jadi mudah dengan aplikasi DOcar – Solusi Sewa Mobil Pilihan Anda. Unduh aplikasi DOcar tanpa dipungut biaya alias GRATIS di Google PlayStore. Pastikan Anda membagikan artikel ini ke keluarga dan teman-teman Anda jika Anda mendapati artikel ini menambah wawasan umum Anda; karena ilmu tidak akan habis walau dibagi.


sewa mobil online