Aston Solo Hotel, Pilihan Terbaik Menginap di Kawasan Bisnis Solo

Aston Solo Hotel, Pilihan Terbaik Menginap di Kawasan Bisnis Solo

0
Hotel Aston Solo

Aston Solo Hotel adalah sebuah hotel yang berada di tengah Kota Solo tepatnya di Jalan Brigjen Slamet Riyadi No. 373. Hotel ini berada di kawasan bisnis Solo Centre Point. Hotel ini juga dekat dengan Stasiun Purwosari (350 m), Kampung Batik Laweyan (750 m), Solo Grand Mall (1 km), Museum Batik Danar Hadi (2 km), serta Keraton Kasunanan (3,5 km).

sewa mobil online

Sebagai salah satu pilihan unggulan, Aston Solo Hotel menawarkan akomodasi kamar elegan dilengkapi TV satelit layar datar, AC, minibar, brankas pribadi, kamar mandi dalam bathtub/shower, perlengkapan mandi gratis, dan pengering rambut. Tipe kamar di Aston Hotel di antaranya adalah Deluxe, Suite, Suite Corner, Superior, dan Superior Triple. Setiap kamar dipatok dengan harga mulai dari Rp400 ribuan per malam.

Baca :   Solo Paragon Hotel and Residence, Gabungkan Akomodasi Menginap dengan Pusat Perbelanjaan

Akses Wi-Fi gratis di seluruh area, kolam renang outdoor, resepsionis 24 jam, meja layanan wisata, layanan penukaran mata uang, taman bermain anak-anak, layanan binatu dan cuci kering adalah beberapa fasilitas yang diunggulkan hotel berbintang empat ini. Restoran hotel Aston Solo, Cashmere Restaurant, menyediakan menu-menu masakan bercita rasa khas Indonesia, Asia, dan Barat.

Baca :   Hotel Brothers Sediakan Fasilitas Menginap Berkualitas Tinggi

Dari ulasan-ulasan para tamu, mereka menilai Hotel Aston adalah hotel yang cocok untuk urusan bisnis. Lokasi hotel yang dilalui Car Free Day dirasa unik karena para tamu dapat turut serta memeriahkan acara mingguan tersebut. Meskipun demikian, beberapa tamu mengeluhkan springbed yang kurang nyaman jika dibandingkan dengan hotel dengan tarif sama.

Baca :   Griya Surya Solo, Rumah Singgah Sederhana Cocok Buat Backpackers

Sewa mobil di Solo sekarang jadi mudah dengan aplikasi DOcar Solusi Sewa Mobil Pilihan Anda. Unduh aplikasi DOcar tanpa dipungut biaya alias GRATIS di Google PlayStore. Pastikan Anda membagikan artikel ini ke keluarga dan teman-teman Anda jika Anda mendapati artikel ini menambah wawasan umum Anda; karena ilmu tidak akan habis walau dibagi.


sewa mobil online