Red Planet, Hotel Baru yang Langsung Jadi Favorit

Red Planet, Hotel Baru yang Langsung Jadi Favorit

0
Red Planet
Red Planet

Red Planet, sebelumnya bernama Tune Hotel Solo, adalah sebuah hotel yang masih tergolong baru di Kota Solo. Meskipun demikian, hotel ini langsung menjadi favorit banyak pengunjung karena suasana modern kamar-kamarnya dan tarif terjangkaunya.

sewa mobil online

Red Planet Hotel cabang Surakarta berlokasi di Jalan Dr. Soepomo No. 49. Tersedia tiga tipe kamar di hotel ini yakni 86 Double Rooms, 36 Twin Rooms, dan 1 Accessible Room. Setiap kamar sudah dilengkapi AC, TV kabel layar datar, meja kerja, kamar mandi dilengkapi shower, dan perlengkapan mandi gratis. (https://goldchannel.net) Kamar-kamar di Red Planet didesain bebas rokok.

Baca :   Sarila Hotel Solo, Penginapan Terdekat dari Pasar Singosaren

Adapun fasilitas lain yang dapat dinikmati adalah Kopi Tiam Oey yang menawarkan hidangan Indonesia termasuk jajanan lokal, layanan meja kerja 24 jam, fasilitas penitipan bagasi, lift, fasilitas untuk difabel, Wi-Fi gratis di kamar hotel, dan parkir gratis.

Letak Red Planet dekat dengan beberapa landmark terkenal di Surakarta seperti Monumen Pers Nasional (400 m), Museum Radyapustaka (450 m), Museum Dullah (500 m), Solo Paragon Lifestyle Mall (550 m), Stasiun Solobalapan (1,1 km), dan Bandara Internasional Adisumarmo (8,3 km).

Baca :   De Solo Boutique Hotel, Tengah Kota Namun Tidak Berisik

Mereka yang pernah menginap di Red Planet Hotel menilai tempat tidur yang disediakan nyaman, desain lobi unik, lokasi sangat strategis, dan akses Wi-Fi kencang. Mereka juga menilai tarif hotel terjangkau yaitu sekitar Rp400 per malam.


Sewa mobil di Solo sekarang jadi mudah dengan aplikasi DOcar – Solusi Sewa Mobil Pilihan Anda. Unduh aplikasi DOcar tanpa dipungut biaya alias GRATIS di Google PlayStore. Pastikan Anda membagikan artikel ini ke keluarga dan teman-teman Anda jika Anda mendapati artikel ini menambah wawasan umum Anda; karena ilmu tidak akan habis walau dibagi.


sewa mobil online