Dafam Kayon Resort Solo; Sebuah Resort Nyaman Dekat Bandara Adisumarmo

Dafam Kayon Resort Solo; Sebuah Resort Nyaman Dekat Bandara Adisumarmo

0
Dafam Kayon Resort Solo
Dafam Kayon Resort Solo

Dafam Kayon Resort Solo merupakan sebuah hotel berbentuk resort yang beralamatkan di Jalan Tentara Pelajar, Desa Ngesrep, Ngemplak, Solo. Resor ini juga terkenal dengan nama d’Green Kayon Airport Hotel.

sewa mobil online

Letak penginapan ini cukup strategis karena dekat dengan bandara, terminal, serta pusat bisnis di Solo. Tempat menarik terdekat dari hotel ini di antaranya Bandara Internasional Adisumarmo (1, 38 km), Terminal Kartasura (2,79 km), Solo Square (6,47 km), dan Solo Center Point (7,51 km).

Baca :   Swiss-Belinn Saripetojo Solo, Hotel Mewah di Tengah Kota Solo dekat Stasiun Purwosari

Desain eksterior dan interior di Dafam Kayon Resort Solo menggambarkan keunggulan arsitektur Jawa sehingga para tamu pun bisa merasa menjadi seorang bangsawan Jawa selama bermalam di hotel ini. Lobi hotel dibuat semirip mungkin dengan teras keraton. Lihat saja, pilar-pilar besar sejajar berdiri tegak ditambah furnitur berupa meja kayu dan kursi rotan membuat lobi hotel tampak megah bak keraton.

Resor ini menyediakan tiga tipe kamar yaitu tipe Superior, Deluxe, dan Honeymoon. Tarif kamar per malamnya mulai dari Rp245 ribu. Fasilitas yang didapat di antaranya AC, Wi-Fi gratis, layanan kamar 24 jam, TV kabel, dan kamar mandi dalam dengan fasilitas air panas dan perlengkapan mandi gratis.

Baca :   Grand Sae Boutique Hotel, Nyaman Sesuai Budget

Fasilitas lainnya yang bisa dinikmati para tamu antara lain aksesibilitas bagi penyandang disabilitas, restoran, brankas, binatu, jasa tur, layanan kamar/resepsionis/keamanan 24 jam, area parkir, area bebas asap rokok, area merokok, aula, teras, lemari es, taman, dan fasilitas rapat.


Sewa mobil di Solo sekarang jadi mudah dengan aplikasi DOcar – Solusi Sewa Mobil Pilihan Anda. Unduh aplikasi DOcar tanpa dipungut biaya alias GRATIS di Google PlayStore. Pastikan Anda membagikan artikel ini ke keluarga dan teman-teman Anda jika Anda mendapati artikel ini menambah wawasan umum Anda; karena ilmu tidak akan habis walau dibagi.


sewa mobil online