The Edelweiss Hideaway Villas, Hotel Unik Pilihan Jiwa Energik

The Edelweiss Hideaway Villas, Hotel Unik Pilihan Jiwa Energik

0
The Edelweiss Hideaway Villas
The Edelweiss Hideaway Villas

Hotel yang satu ini terletak di Desa Kasuran, Gajahan, Colomadu. Nama hotel, atau lebih tepatnya villa, tersebut adalah The Edelweiss Hideaway Villa. Sesuai namanya, akomodasi satu ini tampaknya dikhususkan bagi para tamu yang ingin sejenak meninggalkan rutinitas perkotaan namun tetap ingin berada di kawasan yang sejuk, elegan, dan mewah.

sewa mobil online

Akomodasi yang satu ini adalah salah satu favorit tamu di Kartasura. Lokasinya cukup strategis dari berbagai tempat menarik di Kartasura dan Solo. Berikut ini beberapa tempat penting yang dekat dengan The Edelweiss Hideaway Villa; Padang Golf Adisumarmo (2,2 km), Terminal Kartasura (2,77 km), Bandara Internasional Adisumarmo (3,02 km), Solo Square (3,66 km), dan Solo Center Point (4,78 km).

Baca :   Solo Paragon Hotel and Residence, Gabungkan Akomodasi Menginap dengan Pusat Perbelanjaan

Adapun 20 kamar yang ditawarkan bertipe Standard Boutique Villas Room Only dengan tarif Rp528.000,00 per malam serta Standard Boutique Villas dengan tarif Rp628.000,00 per malam. Setiap kamar sudah dilengkapi dengan TV layar datar, AC, dan seprai. Beberapa unit kamar sudah dilengkapi dengan teras dan/atau balkon sebagai nilai plus pemandangan unik. Fasilitas lainnya yang bisa menambah kenyamanan para tamu adalah Wi-Fi gratis, taman bermain, kolam renang, dan kolam renang anak-anak.

Baca :   Hotel Dekat Bandara Rekomended di Solo : Lorin Solo Hotel

Hotel ini mengutamakan privasi para pengunjungnya. Beragam furnitur antik di setiap sudut, bangunan berbatu bata merah, dan berbentuk arsitektur Jawa kuno menjadi keunikan hotel ini dibandingkan hotel lainnya.


Sewa mobil di Solo sekarang jadi mudah dengan aplikasi DOcar – Solusi Sewa Mobil Pilihan Anda. Unduh aplikasi DOcar tanpa dipungut biaya alias GRATIS di Google PlayStore. Pastikan Anda membagikan artikel ini ke keluarga dan teman-teman Anda jika Anda mendapati artikel ini menambah wawasan umum Anda; karena ilmu tidak akan habis walau dibagi.


sewa mobil online