Best Western Premiere Solo Baru, Tempat Menginap dekat Pusat Bisnis

Best Western Premiere Solo Baru, Tempat Menginap dekat Pusat Bisnis

0
Best Western Solo Baru
Best Western Solo Baru

Best Western Premiere Solo Baru adalah sebuah hotel yang beralamat di Jalan Ir. Soekarno, Nampan, Madegondo, Grogol, Solo Baru, Sukoharjo. Hotel ini adalah salah satu pilihan unggulan untuk menginap. Para tamu menyukainya karena lokasinya terletak di tempat premium alias dekat dengan beberapa pusat bisnis terkemuka di wilayah Solo Baru. Hotel ini juga dekat dengan pusat hiburan dan perbelanjaan seperti The Park Mall dan Hartono Mall. Bahkan, letak kedua mall tersebut tidak lebih dari satu kilometer.

sewa mobil online

Hotel yang masih termasuk jaringan hotel Best Western Premier ini menyediakan banyak tipe kamar. Ada tipe kamar Deluxe, Suite, Junior Suite, Standard Double, Standard Twin, Suite Executive, Superior Double, dan Superior Twin. Setiap kamar sudah dilengkapi dengan TV kabel layar datar, AC, area tempat duduk, ketel, kamar mandi pribadi dilengkapi sandal dan perlengkapan mandi gratis. Beberapa kamar menawarkan pemandangan kota dari atas yang tentunya semakin memberikan nilai tambah menginap di Best Western Premiere Solo Baru. Tarif kamar per malamnya dipatok mulai dari Rp350 ribu.

Baca :   Victoria Guest House Solo Tawarkan Ketenangan Selama Menginap

Fasilitas lain yang bisa dinikmati oleh para tamu Best Western Premiere Solo Baru adalah akses Wi-Fi gratis, kolam renang outdoor, kamar keluarga, parkir gratis, layanan kamar, jasa penukaran valuta asing, pusat bisnis, fasilitas rapat/perjamuan, concierge, resepsionis 24 jam, karaoke, biliar, spa, pusat kesehatan, dll. Restorannya yang bernama Chrystal Saphire Restaurant menyediakan pelbagal menu makanan termasuk makanan halal dan makanan vegetarian.

Baca :   Lampion Hotel Solo, Hotel Langganan Backpackers

Menurut para tamu yang menginap di hotel Best Western Solo Baru, hotel tersebut bersih, kamar luas, fasilitas OK, dan cocok untuk keluarga maupun temu alumni. Adapun keluhan yang disampaikan para tamu antara lain rasa masakan standar dan transport sulit.


Sewa mobil di Solo sekarang jadi mudah dengan aplikasi DOcar – Solusi Sewa Mobil Pilihan Anda. Unduh aplikasi DOcar tanpa dipungut biaya alias GRATIS di Google PlayStore. Pastikan Anda membagikan artikel ini ke keluarga dan teman-teman Anda jika Anda mendapati artikel ini menambah wawasan umum Anda; karena ilmu tidak akan habis walau dibagi.


sewa mobil online