Melihat Solo dari atas di Sala View Hotel

Melihat Solo dari atas di Sala View Hotel

0
Sala View
Sala View

Sala View Hotel adalah sebuah akomodasi penginapan yang terletak di Jalan Slamet Riyadi No. 450 Surakarta. Lokasinya sangat strategis di pusat Kota Solo. Jaraknya dari beberapa landmark terpopuler di Solo sbb.: Stasiun Purwosari (350 m), Kampung Batik Laweyan (850 m), Solo Grand Mall (950 m), Stadion Manahan (1,2 km), Pasar Klewer (3,3 km), Kraton Kasunanan (3,5 km),  Benteng Vastenburg (3,7 km), Pasar Gede (3,7 km), dan Bandara Internasional Adisumarmo (7 km).

sewa mobil online
Baca :   Hotel Syariah Arini, Pilihan Hotel Tengah Kota Terbaik di Solo

Sala View mengunggulkan desain modern yang terlihat jelas dari eksterior gedung maupun interior ruangan. Hotel ini memiliki tipe kamar Superior Twin, Deluxe Twin, Superior King, Junior Suite, dan Deluxe King. Kamar-kamarnya telah dilengkapi dengan TV satelit layar datar, lemari, AC, brankas, kamar mandi dalam dilengkapi shower, dan perlengkapan mandi gratis. Beberapa kamar menyediakan balkon sehingga para tamu dapat leluasa melihat pemandangan kota. Kamar-kamar ini bertarif mulai dari Rp250 ribu per malam.

Baca :   Omah Sinten Heritage Hotel & Resto, Layanan Akomodasi 2-in-1 Hotel Sekaligus Restoran

Adapun fasilitas lain yang bisa dinikmati para tamu adalah pusat kesehatan, spa, kolam renang atap, kolam renang outdoor, concierge, ATM, penitipan bagasi, layanan tiket, resepsionis 24 jam, pusat bisnis, restoran a la carte, bar makanan ringan, layanan kebersihan harian, lounge area, ruangan khusus merokok, kamar VIP, kamar bebas-rokok, dan fasilitas untuk difabel.

Para tamu menyukai staf hotel yang profesional dan ramah serta kamar hotel yang bersih. Meskipun demikian, beberapa orang menganggap luas kamar terlampau kecil dan gaya kamar terkesan kuno.

Baca :   Novotel Solo Hotel Berikan Kenyamanan Menginap di Tengah Kota Solo

Sewa mobil di Solo sekarang jadi mudah dengan aplikasi DOcar – Solusi Sewa Mobil Pilihan Anda. Unduh aplikasi DOcar tanpa dipungut biaya alias GRATIS di Google PlayStore. Pastikan Anda membagikan artikel ini ke keluarga dan teman-teman Anda jika Anda mendapati artikel ini menambah wawasan umum Anda; karena ilmu tidak akan habis walau dibagi.


sewa mobil online