Adhiwangsa Hotel and Convention Hall, Sebuah Ikon Unik di Tengah Kota Solo

Adhiwangsa Hotel and Convention Hall, Sebuah Ikon Unik di Tengah Kota Solo

0
Adhiwangsa Hotel and Convention Hall
Adhiwangsa Hotel and Convention Hall

Adhiwangsa Hotel and Convention Hall terletak di Jalan Adisucipto No. 146 Kompleks Hailai, Surakarta. Lokasi hotel dan tempat konferensi ini hanya sekitar lima menit dari pusat kota.

sewa mobil online

Adapun lokasi hotel yang strategis ini dekat dengan Apotek Sindo Farma (0,41 km), Rumah Sakit Khusus Jiwa dan Syaraf Puri Waluyo (1 km), Solo Square (1,27 km), Stasiun Purwosari (1,62 km), Solo Center Point (2,01 km), Stadion Manahan (2,24 km), Solo Paragon Lifestyle Mall (3 km), Stasiun Bus Tirtonadi (3,50 km), dan Bandara Adisumarmo (5,09 km).

Baca :   Hotel Syariah Arini, Pilihan Hotel Tengah Kota Terbaik di Solo

Kawasan hotel berbintang empat ini terdiri dari dua bangunan yang didesain unik yaitu sadar lingkungan. Dengan konsep desain yang sadar akan lingkungan, Adhiwangsa Hotel and Convention Hall menjadi salah satu Convention Hall terhijau di Indonesia.

Hotel ini memiliki 50 kamar tidur dengan tipe Deluxe, Junior Suite, Superior, dan Executive Suite. Kamar-kamar ini bertarif mulai dari Rp350 ribu per malam. Setiap kamar sudah memiliki fasilitas standar hotel yaitu akses internet – Wi-Fi gratis, TV layar datar, dan AC. Kamar yang disewakan juga sudah bebas-rokok.

Baca :   Hotel Pramesthi Solo, Hotel Murah dekat Layanan Publik

Selain fasilitas yang telah disebutkan, para tamu juga bisa menikmati fasilitas kolam renang, kolam renang untuk anak-anak, pusat kebugaran, tempat pijat, spa, sauna, area parkir mobil, parkir valet, bar, porter, ruang rapat, restoran, kedai kopi, lantai eksekutif, brankas, poolside bar, pusat bisnis, layanan kamar, resepsionis 24 jam, binatu dan cuci kering, serta area merokok.

Para tamu yang pernah bermalam di Adhiwangsa Hotel mengatakan bahwa pelayanan hotel cukup memuaskan. Mereka juga menyukai keadaan hotel yang bersih serta kolam renang yang bagus. Namun, mereka mengeluhkan ruangan kamar yang kurang kedap suara serta akses Wi-Fi yang kurang maksimal.

Baca :   Amaris Hotel Sriwedari Solo, Akomodasi Harga Terbaik Hotel Bintang Dua

Sewa mobil di Solo sekarang jadi mudah dengan aplikasi DOcar – Solusi Sewa Mobil Pilihan Anda. Unduh aplikasi DOcar tanpa dipungut biaya alias GRATIS di Google PlayStore. Pastikan Anda membagikan artikel ini ke keluarga dan teman-teman Anda jika Anda mendapati artikel ini menambah wawasan umum Anda; karena ilmu tidak akan habis walau dibagi.


sewa mobil online