Griya Surya Solo, Rumah Singgah Sederhana Cocok Buat Backpackers

Griya Surya Solo, Rumah Singgah Sederhana Cocok Buat Backpackers

0
Griya Surya

Griya Surya adalah sebuah guesthouse atau rumah singgah yang terletak di Jalan Ir. Soekarno No. 20, Solo Baru, Sukoharjo. Hotel ini terletak dekat dengan sejumlah pusat perbelanjaan dan wisata kuliner. Adapun tempat-tempat menarik yang dekat dengan hotel ini adalah Restoran Tengkleng Mbak Diah (0,24 km), The Park Mall (0,60 km), Hartono Mall (0,86 km), dan Luwes Gading (1,49 km).

sewa mobil online

Griya Surya didesain khusus untuk perjalanan bisnis dan wisata. Adapun tipe kamar yang disediakan oleh hotel ini adalah Twin Room (Shared Bathroom), Deluxe Twin Room, dan Deluxe Family Room. Tarif per malam tiap kamar sangat terjangkau yaitu mulai dari Rp195.00,00.

Baca :   Lampion Hotel Solo, Hotel Langganan Backpackers

Dengan tarif sedemikian, para tamu bisa mendapatkan fasilitas esensial seperti TV LCD/plasma, saluran TV kabel, cermin, akses Wi-Fi gratis, layanan kamar, dan layanan resepsionis 24 jam. Tidak hanya itu, para tamu juga mendapatkan fasilitas tempat parkir, binatu, internet LAN, kamar bebas-rokok, area merokok, supermarket, toko, dan persewaan sepeda. Mereka juga bisa memanfaatkan dapur bersama, ruang keluarga, taman, dan lain sebagainya.

Baca :   Sarila Hotel Solo, Penginapan Terdekat dari Pasar Singosaren

Hotel ini sangat direkomendasikan untuk backpackers yang ingin mendapatkan akomodasi terjangkau tetapi tetap nyaman. Hotel ini memang sangat sempurna untuk disinggahi dengan fasilitas memadai serta pelayanan baik.

Tamu-tamu yang pernah singgah di hotel ini mengatakan bahwa tarif hotel murah, kondisi bersih, staf ramah, suasana nyaman dan tenang, serta dapat diakses dari berbagai sudut kota. Hotel ini sangat cocok untuk mereka yang hendak bermalam sehari untuk kemudian melanjutkan perjalanan keesokan harinya.

Baca :   Adhiwangsa Hotel and Convention Hall, Sebuah Ikon Unik di Tengah Kota Solo

Fasilitas Griya Surya Solo


Sewa mobil di Solo sekarang jadi mudah dengan aplikasi DOcar – Solusi Sewa Mobil Pilihan Anda. Unduh aplikasi DOcar tanpa dipungut biaya alias GRATIS di Google PlayStore. Pastikan Anda membagikan artikel ini ke keluarga dan teman-teman Anda jika Anda mendapati artikel ini menambah wawasan umum Anda; karena ilmu tidak akan habis walau dibagi.


sewa mobil online