Solo Paragon Hotel and Residence, Gabungkan Akomodasi Menginap dengan Pusat Perbelanjaan

Solo Paragon Hotel and Residence, Gabungkan Akomodasi Menginap dengan Pusat Perbelanjaan

0
Solo Paragon Hotel & Residences
Solo Paragon Hotel & Residences

Solo Paragon Hotel and Residence merupakan sebuah hotel berbintang empat yang berlokasi di Jalan dr. Soetomo Surakarta. Berikut ini review singkat mengenai hotel tersebut.

sewa mobil online

Keunggulan :

  1. Lokasi strategis yaitu di dekat jalan protokol utama Slamet Riyadi
  2. Masih satu kawasan dengan Solo Paragon Lifestyle Mall
  3. Nyaman dan susananya serasa seperti di rumah sendiri
  4. Menyediakan hiburan tradisional seperti sajian keroncong
  5. Sangat direkomendasikan untuk perjalanan bisnis

Kekurangan :

  1. Menu makanan tidak terlalu istimewa dan kurang bervariasi
  2. Pintu tembus ke mall terlalu cepat ditutup sehingga merepotkan tamu yang pulang saat pintu sudah ditutup
  3. Tempat parkir kurang luas
  4. Letak kamar mandi kurang strategis karena langsung menghadap kamar tidur (pada beberapa kamar)
  5. Desain dan fasilitas kamar mandi dinilai sangat biasa untuk ukuran hotel bintang empat
Baca :   Hotel Asia, Murah Tetap Mewah

Selayang Pandang

Solo Paragon Hotel & Residences terletak strategis di jantung Kota Solo. Salah satu yang membuat hotel ini mendapatkan nama adalah karena langsung terkoneksi dengan Solo Paragon Lifestyle Mall; sebuah pusat perbelanjaan kelas atas serta pusat kuliner modern. Hotel ini juga hanya berjarak 10 menit perjalanan dari Stasiun Solobalapan dan 25 menit perjalanan dari Bandara Internasional Adisumarmo.

Hotel ini mempunyai akses mudah ke pusat bisnis di Kota Solo; Jalan Slamet Riyadi. Selain itu, hotel ini juga mudah diakses dari kantor-kantor pemerintahan dan beberapa destinasi wisata di Kota Solo.

Kamar

Berdesain modern dan terdiri dari berbagai tipe – mulai dari Superior hingga City Suite

Solo Paragon Hotel & Residence menawarkan 249 kamar hotel yang berkonsep minimalis sehingga sesuai untuk akomodasi perjalanan bisnis dan wisata. Kamar-kamar tersebut bertipe Superior, Deluxe, Deluxe Premiere, Executive, Family Deluxe (2 kamar tidur), City Suite (2 kamar tidur), dan Premiere Suite (3 kamar tidur). Kamar-kamar tersebut dapat disewa dengan tarif mulai dari Rp400 ribu per malam. Setiap kamar sudah dilengkapi dengan TV satelit layar datar, minibar, pembuat kopi/teh, kulkas, dan pengering rambut.

Baca :   Aston Solo Hotel, Pilihan Terbaik Menginap di Kawasan Bisnis Solo

Fitur

Tersedia fasilitas untuk memenuhi kebutuhan pribadi, keluarga, serta bisnis

Adapun fasilitas yang dapat dinikmati para tamu di antaranya outdoor jogging track, toko, taman, pusat kebugaran, kolam renang luar ruangan, concierge, ATM, bagasi, penukaran valuta asing, brankas, klub anak, taman bermain anak, jasa penyetrikaan, binatu, faks/fotokopi, pusat bisnis, fasilitas rapat/perjamuan, restoran baik prasmanan maupun a la carte, serta layanan kamar. Staf hotel dapat berbicara dalam empat bahasa yaitu Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Bahasa Melayu, dan Bahasa Jepang.

Baca :   Melihat Solo dari atas di Sala View Hotel

Sewa mobil di Solo sekarang jadi mudah dengan aplikasi DOcar – Solusi Sewa Mobil Pilihan Anda. Unduh aplikasi DOcar tanpa dipungut biaya alias GRATIS di Google PlayStore. Pastikan Anda membagikan artikel ini ke keluarga dan teman-teman Anda jika Anda mendapati artikel ini menambah wawasan umum Anda; karena ilmu tidak akan habis walau dibagi.


sewa mobil online