Hotel Mandala Wisata Boutique, Hotel Murah dekat Solo Center Point

Hotel Mandala Wisata Boutique, Hotel Murah dekat Solo Center Point

0
Hotel Wisata Mandala Boutique
Hotel Wisata Mandala Boutique

Hotel Mandala Wisata Boutique adalah sebuah hotel murah yang terletak dekat dengan salah satu pusat bisnis paling terkenal di Kota Solo, Solo Center Point. Berikut ini review singkat mengenai hotel tersebut.

sewa mobil online

Keunggulan :

  1. Kamar tidak berisik
  2. Suasana nyaman seperti di rumah sendiri
  3. Fasilitas yang didapat sesuai dengan tarif yang dibayar

Kekurangan :

  1. Wi-Fi susah diakses
  2. Kanal televisi tidak lengkap (tanpa parabola)
  3. Tarif hotel tidak termasuk sarapan

Selayang Pandang

Hotel murah dekat pusat bisnis Kota Solo

Hotel Mandala Wisata Boutique beralamatkan di Jalan Perintis Kemerdekaan No. 12, Surakarta. Hotel ini hanya berjarak 150 meter dari Solo Center Point; 450 meter dari Stasiun Purwosari; 1,17 km dari Solo Square; 1,30 km dari Solo Paragon Lifestyle Mall; dan 1,34 km dari Stadion Manahan. Tamu-tamu yang sudah pernah menginap di hotel ini merekomendasikan hotel ini jika calon tamu sedang berada di Sondakan.

Baca :   Lampion Hotel Solo, Hotel Langganan Backpackers

Kamar

Mandala Wisata Boutique tawarkan kamar di bawah Rp200 ribu per malam

Hotel dengan 19 kamar ini menawarkan dua tipe kamar yaitu Deluxe Room dan Boutique Room. Tarif bermalam di hotel ini sangat terjangkau yaitu mulai dari Rp185 ribu per malam. Dengan harga sekian, para tamu sudah mendapatkan kamar dengan TV, lemari, shower, sandal, dan perlengkapan mandi gratis.

Baca :   Hotel Pramesthi Solo, Hotel Murah dekat Layanan Publik

Fitur

Hotel ini menyediakan layanan concierge, jasa penyetrikaan, jasa binatu, dan resepsionis 24 jam. Adapun fasilitas lainnya yang bisa dinikmati para tamu adalah area parkir, sajian sarapan prasmanan di ruang makan hotel, dan taman.


Sewa mobil di Solo sekarang jadi mudah dengan aplikasi DOcar – Solusi Sewa Mobil Pilihan Anda. Unduh aplikasi DOcar tanpa dipungut biaya alias GRATIS di Google PlayStore. Pastikan Anda membagikan artikel ini ke keluarga dan teman-teman Anda jika Anda mendapati artikel ini menambah wawasan umum Anda; karena ilmu tidak akan habis walau dibagi.


sewa mobil online