New Metro, Hotel Bangunan Baru dengan Desain Kolonial

New Metro, Hotel Bangunan Baru dengan Desain Kolonial

0
Hotel New Metro
Hotel New Metro

New Metro adalah sebuah hotel bintang tiga yang berada di tengah jantung Kota Semarang. Hotel yang baru-baru ini direnovasi itu dirombak sehingga kini memiliki gaya bangunan Kolonial Belanda. Gaya arsitektur tersebut mencerminkan atmosfer unik, klasik, dan megah. Hotel ini memberikan hal-hal terbaik dari dunia lama dan modern. Berikut ini review singkat tentang New Metro Hotel.

sewa mobil online

Keunggulan :

  1. Kamar luas dan nyaman
  2. Lokasi strategis di Simpang Lima Semarang
  3. Cocok untuk akomodasi pasangan dan keluarga
  4. Citarasa makanan enak
  5. Desain gedung dan perabotan bagus

Kekurangan :

  1. Menu makanan kurang variatif
  2. Akses Wi-Fi tidak sampai kamar
  3. Pelayanan staf kurang cekatan
  4. Terkadang tercium bau rokok
  5. Kamar kurang kedap suara

Selayang Pandang

Unggulkan desain gedung bernuansa Kolonial Belanda

Hotel New Metro beralamatkan di Jalan K. H. Agus Salim No. 2-4 Semarang, Jawa Tengah. Hotel bintang tiga ini masih satu jaringan dengan The Sunlake Group.

Baca :   Pandanaran Guest House Rekomended untuk Singgah Setelah Jelajah Semarang

Seperti yang sudah disampaikan sebelumnya, New Metro Hotel mengunggulkan gaya arsitektur hotel yang menawarkan atmosfer era Kolonial Belanda. Beberapa tamu menyukai hal ini namun yang lainnya tidak terlalu mengapresiasi desain tersebut. Mereka yang berkomentar kurang positif rata-rata menganggap desain tersebut membuat hotel terkesan kuno dan kurang terawat.

Sementara itu, untuk lokasinya, para tamu menilai hotel ini terletak di tempat paling strategis di Semarang. Dengan lokasi yang dekat dengan Simpang Lima Semarang, para tamu langsung mendapatkan akses ke pusat hiburan, pusat belanja, pusat kuliner, bahkan pusat pemerintahan.

Kamar

Enam tipe kamar idaman cocok untuk pasangan dan keluarga

Hotel New Metro memiliki enam tipe kamar; Metro Superior Family, Metro Executive Twin, Metro Junior Suite, Metro Deluxe, Metro Suite, dan Metro Standard Room. Kamar-kamar tersebut baru saja direnovasi dan kini dilengkapi dekorasi menawan agar semakin menguatkan atmosfer Kolonial Belanda yang diusungnya. Tarif kamar per malam bisa dikatakan sangat terjangkau yaitu mulai Rp225 ribu.

Baca :   Star Hotel Semarang, Hotel Bintang 4 Dekat Lawang Sewu

Metro Standard Room merupakan tipe kamar yang direkomendasikan untuk pelancong yang ingin segera beristirahat sehingga segar kembali keesokan harinya. Sedangkan Metro Suite direkomendasikan untuk para tamu yang ingin mendapatkan ketenangan batin di tengah-tengah hiruk-pikuk kota. Merlynn Suite termasuk dalam kategori suite mewah elegan.

Sementara itu, tipe Metro Deluxe menyediakan kamar dengan double bed sehingga cocok untuk menginap bersama teman. Metro Junior Suite menawarkan kamar luas dengan satu kamar tidur. Kemudian, Metro Executive Twin menyediakan kamar dengan dua tempat tidur. Tipe ini cocok untuk bermalam dalam rangka perjalanan bisnis. Terakhir, tipe Metro Superior Family cocok untuk bermalam bersama keluarga. Kamar tipe tersebut menghadirkan dua kasur besar dan ruang kamar disertai ruang duduk.

Fitur

New Metro tawarkan fasilitas gedung pertemuan megah

Di antara banyaknya fasilitas yang ditawarkan New Metro Hotel, yang paling menarik adalah fasilitas ballroom atau gedung pertemuan. Hotel ini memiliki lebih dari satu gedung pertemuan yang megah dan dapat dipakai dalam segala situasi acara. Bali Convention Hall, Central Park Meeting Room, Ming Palace Meeting Room, dan Asmat Board Room adalah empat macam ruang pertemuan New Metro yang sangat diunggulkan.

Baca :   Hotel Pelangi Indah, Hotel Murah Dekat Stasiun Tawang

Fasilitas lainnya yang dimiliki hotel ini adalah Metro Gym, Metro Spa, Metro Resto, dan Metro Bar. Keempat fasilitas ini tentunya sangat mengakomodasi gaya hidup sehat dan elegan para tamu.


Sewa mobil di Semarang sekarang jadi mudah dengan aplikasi DOcar – Solusi Sewa Mobil Pilihan Anda. Unduh aplikasi DOcar tanpa dipungut biaya alias GRATIS di Google PlayStore. Pastikan Anda membagikan artikel ini ke keluarga dan teman-teman Anda jika Anda mendapati artikel ini menambah wawasan umum Anda; karena ilmu tidak akan habis walau dibagi.


sewa mobil online