Park 5 Simatupang Cilandak Tawarkan Kamar Cozy Murah

Park 5 Simatupang Cilandak Tawarkan Kamar Cozy Murah

0
Park 5 Simatupang
Park 5 Simatupang

Park 5 Simatupang Cilandak adalah sebuah hotel bintang tiga yang berada di Jakarta Selatan. Hotel ini menawarkan kamar-kamar berdesain coxy dengan tarif terjangkau. Berikut ini review singkat tentang hotel tersebut.

sewa mobil online

Keunggulan :

  1. Lokasi strategis, dekat dari berbagai fasilitas publik
  2. Desain interior terkesan hangat menyenangkan
  3. Tidak terlalu bising, jauh dari keramaian kota
  4. Cocok untuk kepentingan bisnis dan keluarga
  5. Kamar wangi dan bersih

Kekurangan :

  1. Lokasi sedikit tersembunyi dari jalan besar
  2. Variasi menu makanan kurang
  3. Penerangan ruang kamar kurang
  4. Kolam renang kurang terawat
  5. Kebersihan sudut-sudut ruangan kurang terjamin

Selayang Pandang

Hotel budget untuk perjalanan bisnis

Park 5 Simatupang Cilandak berlokasi di Jalan Intan RSPP No. C-5, Cilandak Barat, Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan, DKI Jakarta. Hotel ini terletak dekat dengan RSUP Fatmawati (0,54 km), Cilandak Town Square (0,70 km), Mal One Belpark (0,90 km), Museum Basoeki Abdullah (1,11 km), dan Kebun Binatang Ragunan (2,8 km). Hotel ini juga relatif dekat dengan pusat perbelanjaan Kemang (4,4 km), Universitas Indonesia (7,9 km) dan Stasiun Gambir (13,9 km). Sementara itu, jarak hotel dengan bandara terdekat adalah 10,2 km yaitu dengan Bandara Halim Perdanakusuma.

Baca :   Sunlake Hotel, Tempat Peristirahatan Damai di Tepi Danau Sunter

Kamar

Value for money

Seperti yang sudah diungkapkan sebelumnya, keunggulan Park 5 Simatupang Cilandak adalah tarifnya yang terjangkau. Dengan uang yang dibayarkan para tamu, mereka bisa mendapatkan hotel dengan fasilitas sesuai atau bahkan melebihi ekspektasi. Tipe kamar yang ada di hotel ini adalah Standard Double, Standard Tin, Superior King, Deluxe Double, dan Studio King. Tarif per malam termurah adalah sebesar Rp450 ribu untuk kamar saja tanpa fasilitas sarapan.

Baca :   CHARLIE Homestay : Penginapan Nyaman di Pulau Tidung, Kepulauan Seribu

Setiap kamar telah dilengkapi AC, TV layar datar, meja, brankas pribadi, dan fasilitas pembuat teh/kopi.  Kamar-kamar tersebut juga memiliki balkon berpemandangan Kota Jakarta dilihat dari atas.

Fitur

Kamar dengan akses ke kolam renang jadi pilihan utama

Beberapa reviewer hotel Park 5 Cilandak merekomendasikan para calon tamu untuk memesan kamar dengan akses langsung ke kolam renang. Selain karena pemandangan taman yang asri, para tamu bisa langsung bersantai di kolam renang dengan mudah. Adapun fasilitas lainnya yang juga disediakan oleh hotel ini adalah restoran, Wi-Fi gratis di area umum, parkir umum gratis, layanan kebersihan harian, binatu, layanan kamar, resepsionis 24 jam, lift, staf fasih berbahasa Indonesia dan Arab.

Baca :   IZI Hotel Bogor : Hotel Megah di Kaki Gunung Salak

Sewa mobil di Jakarta sekarang jadi mudah dengan aplikasi DOcar – Solusi Sewa Mobil Pilihan Anda. Unduh aplikasi DOcar tanpa dipungut biaya alias GRATIS di Google PlayStore. Pastikan Anda membagikan artikel ini ke keluarga dan teman-teman Anda jika Anda mendapati artikel ini menambah wawasan umum Anda; karena ilmu tidak akan habis walau dibagi.


sewa mobil online