Sunlake Hotel, Tempat Peristirahatan Damai di Tepi Danau Sunter

Sunlake Hotel, Tempat Peristirahatan Damai di Tepi Danau Sunter

0

Sunlake Hotel adalah hotel bintang lima dan merupakan salah satu hotel terlaris di Jakarta Utara. Hotel yang terletak di tepian Danau Sunter ini menawarkan arsitektur simpel dan elegan. Berikut ini review singkat tentang hotel tersebut.

sewa mobil online

Keunggulan :

  1. Hotel bintang lima harga ekonomis
  2. Pemandangan di sekitar hotel indah
  3. Interior hotel termasuk mewah

Kekurangan :

  1. Tidak ada akses transportasi umum
  2. Pelayanan resepsionis kurang cekatan
  3. Harga makanan di restoran hotel mahal

Selayang Pandang

Hotel mewah di tepian Danau Sunter

Sunlake Hotel berlokasi di Jalan Danau Permai Raya C1, Sunter, Tanjung Priok, Jakarta Utara, DKI Jakarta. Hotel bintang lima ini unggul di segi pemandangannya yang indah karena terletak tepat di tepian Danau Sunter. Hotel ini berjarak tidak terlalu jauh dari pusat perbelanjaan Mal Artha Gading (1,39 km), Mall of Indonesia (1,46 km), dan ITC Cempaka Mas (2 km). Hotel ini juga dekat dengan Stasiun Kereta Kemayoran (4,6 km), SeaWorld Indonesia (4,7 km), Stasiun Kereta Senen (5 km), Lapangan Golf Ancol (5,3 km), Pasar Baru (5,4 km), dan Mangga Dua Square (5,5 km).

Baca :   The Paragon Hotel Ajak Para Tamu Nikmati “The Timeless Jakarta”

Kamar

Tawarkan banyak tipe kamar sesuai kebutuhan para tamu

Berbeda dengan hotel-hotel biasa yang hanya memiliki setidaknya dua tipe kamar, Sunlake Hotel menawarkan belasan tipe kamar dengan berbagai promo. Kamar tersebut masih dibagi lagi untuk promo dengan sarapan dan hanya kamar. Tarif kamar per malam termurah adalah sekitar Rp600 ribu.

Baca :   Park 5 Simatupang Cilandak Tawarkan Kamar Cozy Murah

Setiap kamar didesain simpel dan elegan dilengkapi kamar mandi dalam dan balkon pribadi. Kamar mandi dalam dengan bathtub atau shower sudah tersedia di setiap kamar juga. Beberapa kamar tertentu sudah dilengkapi area tempat duduk yang cukup luas dan dapur kecil.

Fitur

Dilengkapi fasilitas untuk perawatan tubuh

Sunlake Hotel memiliki fasilitas lengkap untuk memanjakan para tamu. Fasilitas tersebut di antaranya adalah Lavisha Hair & Beauty Salon, Celebrity lounge karaoke, kolam renang outdoor, Esquire Lounge, Tirta Pool Bar, layanan pijat, sauna, spa, pusat kebugaran, dan lapangan tenis. Selain itu, fasilitas untuk kepentingan bisnis juga tersedia seperti ruang rapat, ruang serbaguna, dan pusat bisnis. Adapun restoran hotel menyediakan masakan bercitarasa Asia yaitu masakan Tiongkok, Korea, dan India di samping juga menyediakan masakan Nusantara.

Baca :   CHARLIE Homestay : Penginapan Nyaman di Pulau Tidung, Kepulauan Seribu

Sewa mobil online Jakarta sekarang jadi mudah dengan aplikasi DOcar – Solusi Sewa Mobil Pilihan Anda. Unduh aplikasi DOcar tanpa dipungut biaya alias GRATIS di Google PlayStore. Pastikan Anda membagikan artikel ini ke keluarga dan teman-teman Anda jika Anda mendapati artikel ini menambah wawasan umum Anda; karena ilmu tidak akan habis walau dibagi.


sewa mobil online