Hotel Bandung : Sensa Hotel Punya Akses Langsung ke Cihampelas Walk

Hotel Bandung : Sensa Hotel Punya Akses Langsung ke Cihampelas Walk

0
Sensa Hotel
Sensa Hotel

Sensa Hotel adalah salah satu hotel terpopuler di tahun 2016. Menjadi hotel pilihan unggulan tentu tidak semata-mata dicapai hotel ini. Dengan lokasinya yang strategis yaitu terhubung langsung dengan Cihampelas Walk, Sensa Hotel layak dipertimbangkan sebagai hotel pilihan ketika berkunjung ke Kota Bandung. Berikut ini sedikit ulasan tentang hotel tersebut.

sewa mobil online

Keunggulan :

  1. Terletak dekat dengan pusat kuliner Cihampelas Walk
  2. Makanan hotel enak dan bervariasi
  3. Kamar luas dan bersih
  4. Pemandangan bagus
  5. Lokasi strategis, mudah ke mana-mana

Kekurangan :

  1. Parkir jadi satu dengan pengunjung Cihampelas Walk
  2. Kolam renang terlalu kecil
  3. Pelayanan staf kurang cekatan
  4. Biaya binatu mahal
  5. Kurang nyaman untuk anak-anak

Selayang Pandang

Tawarkan kemudahan akses ke surga makanan Cihampelas Walk

Sensa Hotel merupakan sebuah hotel bintang empat yang berada di Jalan Cihampelas, Kota Bandung, Jawa Barat. Seperti yang telah dikemukakan sebelumnya, keunggulan utama hotel ini adalah aksesnya yang langsung ke pusat kuliner Cihampelas Walk. Hotel ini juga dekat dengan tempat penting lainnya seperti Skywalk Cihampelas (0,1 km), Masjid Cipaganti (0,28 km), Cihampelas Walk (0,29 km), Rumah Sakit Advent Bandung (0,31 km), Kebun Binatang Bandung (0,52 km), Institut Teknologi Bandung (0,8 km), Monumen Perjuangan (1,5 km), Gedung Sate (1,7 km), Stasiun Kereta Bandung (2 km), Terminal Bus Stasiun Hall (2,3 km), dan Istana Merdeka (2,9 km).

Baca :   Hotel Nyland Pasteur, Akomodasi Penunjang Bisnis

Kamar

Lengkap dengan fasiltias minibar dan brankas pribadi

Kamar-kamar di Sensa Hotel telah dilengkapi AC, TV layar datar 37 inchi, minibar, dan brankas pribadi. Kamar tersebut juga dilengkapi kamar mandi dalam berfasilitas shower. Desain jendela besar untuk kamar hotel membuat para tamu bisa menyaksikan pemandangan di luar.

Fitur

Sediakan fasilitas untuk kenyamanan para tamu

Sensa Hotel menyediakan fasilitas menarik agar para tamu merasa nyaman. Bagi yang merasa capai setelah beraktivitas, mereka bisa menikmati perawatan pijat refleksi kaki dan pijat santai. Semua itu dapat dinikmati di spa yang sudah disediakan pihak hotel.

Baca :   Hotel Citradream Bandung, Hotel Dekat Stasiun dan Rumah Sakit

Bagi yang merasa lapar namun enggan makan di luar, mereka bisa menikmati hidangan khusus di Life Green Dining Restaurant. Hidangan di restoran Hotel Sensa sudah dikenal enak. Berbagai masakan internasional disediakan di resto tersebut. Sementara itu, jika para tamu ingin meminum minuman segar, mereka bisa bertandang ke Lobby Lounge.

Fasilitas umum lainnya yang disediakan oleh hotel ini antara lain kolam renang outdoor, kamar bebas-rokok, pusat kebugaran, parkir gratis, pusat bisnis, fasilitas rapat/perjamuan, layanan kamar, penitipan bagasi, faks/fotokopi, lift, binatu, pusat bisnis, dan resepsionis 24 jam.

Baca :   U Village Hotel and Villa, Guest House Sederhana Dekat Universitas Parahyangan

Sewa mobil di Bandung sekarang jadi mudah dengan aplikasi DOcar – Solusi Sewa Mobil Pilihan Anda. Unduh aplikasi DOcar tanpa dipungut biaya alias GRATIS di Google PlayStore. Pastikan Anda membagikan artikel ini ke keluarga dan teman-teman Anda jika Anda mendapati artikel ini menambah wawasan umum Anda; karena ilmu tidak akan habis walau dibagi.


sewa mobil online