U Village Hotel and Villa, Guest House Sederhana Dekat Universitas Parahyangan

U Village Hotel and Villa, Guest House Sederhana Dekat Universitas Parahyangan

0
U Village Hotel and Villa
U Village Hotel and Villa

U Village Hotel and Villa adalah sebuah rumah singgah yang setara dengan hotel bintang tiga. Lokasi guest house ini dekat dengan beberapa tempat penting di Kota Bandung yakni Universitas Parahyangan, Taman Budaya Jawa Barat, dan Villa Isola. (https://basicbluesnation.com) Berikut ini ulasan singkat tentang rumah singgah sederhana ini.

sewa mobil online

Keunggulan :

  1. Kamar luas, bersih, dan nyaman
  2. Dekat pusat perbelanjaan
  3. Stafnya ramah

Kekurangan :

  1. Sinyal Wi-Fi lemah
  2. Tidak menyediakan perlengkapan mandi dan sarapan
  3. Pemandangan kurang privasi

Selayang Pandang

Rumah singgah sederhana di lokasi strategis namun bukan pinggir jalan besar

U Village Hotel and Villa adalah sebuah rumah singgah yang berlokasi di Jalan Bukit Tunggul No. 8, Ciumbuleuit, Bandung, Jawa Barat. Guest house ini berlokasi di dekat beberapa tempat menarik di Bandung seperti Universitas Parahyangan (0,3 km), Taman Budaya Jawa Barat (1,3 km), Villa Isola (1,9 km), Kebun Binatang Bandung (1,9 km), Universitas Pendidikan Indonesia (1,9 km), Institut Teknologi Bandung (2 km), Cihampelas Walk (2,5 km), Bandara Husein Sastranegara (4,3 km), Stasiun Kereta Bandung (4,6 km), Terminal Bus Stasiun Hall (4,9 km).

Baca :   Oak Tree Premiere, Pilihan Terbaik Bermalam di Pusat Kota Bandung

Kamar

Kamar luas, bersih, dan nyaman dengan pilihan ranjang sesuai kebutuhan

U Village Hotel and Villa menawarkan kamar bertipe Deluxe Double dan Deluxe Twin. Kamar yang memiliki tarif sekitar Rp450 ribu ini luasnya 32 meter persegi. Kamarnya sudah dilengkapi AC, TV, area tempat duduk, kamar mandi, toilet, pembuat teh/kopi, dan lemari es. Para tamu bisa memilih menggunakan 1 ranjang super king atau 2 ranjang single sesuai kebutuhan.

Baca :   Hotel Bandung : Sensa Hotel Punya Akses Langsung ke Cihampelas Walk

Fitur

Standar penginapan bintang tiga

Adapun fasilitas lain yang disediakan oleh U Village Hotel and Villa sama seperti fasilitas yang disediakan penginapan bintang tiga lainnya. Ada area teras, kolam renang luar ruangan, area tempat duduk, restoran. Fasilitas lainnya termasuk surat kabar, resepsionis 24 jam, layanan kamar, Wi-Fi gratis, dan parkir gratis.

Baca :   Hotel Citradream Bandung, Hotel Dekat Stasiun dan Rumah Sakit

Sewa mobil di Bandung sekarang jadi mudah dengan aplikasi DOcar – Solusi Sewa Mobil Pilihan Anda. Unduh aplikasi DOcar tanpa dipungut biaya alias GRATIS di Google PlayStore. Pastikan Anda membagikan artikel ini ke keluarga dan teman-teman Anda jika Anda mendapati artikel ini menambah wawasan umum Anda; karena ilmu tidak akan habis walau dibagi.


sewa mobil online